Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013718933/ngakaklah-kalau-emang-tega
Ngakaklah kalau emang tega
Sebenarnya ane nggak tega, tapi liat korban sengatan tawon afrika ni, ane nggak tahan ngakak......
Ngakaklah kalau emang tega
ngeri ane gan ngeliatnya...
heheheehe merinding
nice share gan

nitip lapak gan
Quote:tas vintage cantik
shawl murah meriah
the body shop reject murah


Spoiler for yang gak ngakak liat foto diatas boleh ngakak sepuasnya dimari:
gile tuh bbr jntor bner
top banget gan
mantabs gan tapi serem juga wkwkwkwkwkw

Merinding ane liat nya gan..

Tapi kok bisa gitu ya ?
wakawkawkwak ngakak gan ane
itu abis digigit tawon ya gan?
wkwkwkwkwk..

gilani...!
menjijikan....!


btw

ane Pejwan.....!
Buset ngeri amir, kaya abis kena tomcat


tu korban sengatan tawon pa tomcat Gan

nice joke n keep posting Gan,,,,
Parah banget tuh gan..
jokesnya nya kocak juga Ngakaklah kalau emang tegaNgakaklah kalau emang tegaNgakaklah kalau emang tegaNgakaklah kalau emang tegaNgakaklah kalau emang tegaNgakaklah kalau emang tega ane gan

tega

Quote:Original Posted By BornToLive
wakawkawkwak ngakak gan ane


Ni agan tega banget, ngakak atas penderitaan orang lain.
ampun deh kepikiran aja itu
merinding sih tp ga kuat buat
lusu gan, bikin
tapi kasian juga gan
×