Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013718908/kumpulan-cerita-lucu
kumpulan cerita ~lucu~
Langsung aja gan ane sekedar mau menghibur agan-agan!!!!!!

Menghitung

Seorang guru bertanya kepada salah satu muridnya yang masih kecil tentang nomor yang ditunjukkannya.

Guru: "Bisakah kamu berhitung?"
Anak: "Ya, aku bisa. Ayahku sudah mengajariku."
Guru: "Bagus. Nomor berapa setelah tiga?"
Anak: "Empat."
Guru: "Setelah enam?"
Anak: "Tujuh."
Guru: "Pintar. Ayahmu telah mengajarimu dengan baik. Lalu, berapa setelah sepuluh?"
Anak: "Jack."
Guru: "@#$%^&*@

Pelajaran Sejarah

Guru: "Apa yang terjadi pada tahun 1809?"
Siswa: "Lincoln Lahir."
Guru: "lalu, apa yang terjadi pada tahun 1812?"
Siswa: "Ia berumur 3 tahun."
Guru: #@!#$%^&

Smary Saklitnov

Ketika seorang guru baru sedang mengabsen murid-muridnya, mata seorang guru tertarik pada sebuah nama. Dengan penasaran, si guru lalu memanggil muridnya yang satu ini ...

Guru: "Smary Saklitnov, coba kemari!"
Murid: "Ya, Bu. Saya."
Guru: "Sini kamu Nak, kamu keturunan Yugoslavia ya?"
Murid: "Nggak, Bu!"
Guru: "Lalu kenapa nama kamu Smary Saklitnov?"
Murid: "Oo.. itu, Smary singkatan dari nama bapak saya (S)urtono dan ibu saya (Mary)anti."
Guru: "Mmmm... lalu Saklitnov?"
Murid: "Sabtu Kliwon Tujuh November."
Guru: "????"

Dua pertanyaan satu jawaban

Dino: "Aku punya 2 tebakan tapi 1 jawabannya."
Kiki: "Apa tebakannya?"
Dino: "a. Mau kemana kamu?, b. Kenapa dibuang?"
Kiki: "Loh kok ada hubungannya yah? nyerah aja deh aku."
Dino: "Jawabannya 'Bekasi"
Kiki: "Kok Bekasi?"
Dino: "Kan a. Mau kemana kamu? jawabannya BEKASI,
b. Kenapa dibuang? jawabannya BEKAS... SI"
Kki: @#$%^&*@

Tiga pertanyaan satu jawaban

Budi: "Aku punya tiga pertanyaan, dengan satu jawabannya."
1. Di kamar mandi lagi ngapain?, 2. Di hutan ada apa?,
3. Kakimu kenapa?
Andi: "Emang apa jawabannya?"
Budi: "Jawabannya k- e - r - a - m - a - s"
Andi: "Kok bisa?"
Budi: "Jawabannya nomor 1. keramas, 2. kera mas, 3. keram mas
Andi: @#$%^&*@

sekian kumpulan cerita lucu ane, ane mengharap dan
jangan dikasih
IJIN NYIMAK GAN

walaupun berbau
keep posting aje gan,,

BTW ANE PERTAMAX YA.......
atas ane cepet banget

wakakak lucu bngt gan keep post
wakaka mayan gan bikin nyengir
heheheehe
nice share gan

nitip lapak gan
Quote:tas vintage cantik
shawl murah meriah
the body shop reject murah
lumayan kocak gan
nice share gan
keep posting !
ane ijin nyimak dulu gan
wow, kreatif banget yah

mantap gan
mantap gan

bikin we guling2 ( difikiran aja )
top wkkwkwk
lumayan wkwkwkwkkw
mantabh gan joke nya lanjutkan
kocak juga gan.. 2 pertanyaan 1 jawaban
joke pertama maksudnya gimana ya gan?
ane gak ngertibingung


ane juga bingung nih
mantabh gan joke nya lanjutkan
buuujuuuug