alexa-tracking

5 Alasan Menggunakan Sepeda ke Tempat Kerja

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013718824/5-alasan-menggunakan-sepeda-ke-tempat-kerja
Thumbs up 
5 Alasan Menggunakan Sepeda ke Tempat Kerja
Mohon maaf Kalau Repost emoticon-Blue Repostemoticon-Frown , tapi nggak kok gan !
Bukti gak Repost Cek Aja ya TKP


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Sumber

Quote:
Reserved .
MENYELAMATKAN BUMI

Itu yang terpenting gan

emoticon-2 Jempol
kalo sepeda di jakarta di hari kerja
sayang ama paru2 kita gan polusinya uda gila
secara bersepeda meningkatkan jumlah pengambilan napas kita
6. lebih pagi bangunnya.............

emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
Quote:


Iyaa gan , supaya mengurangi polusi aja dan gak terjadi lagi
pemasan global . emoticon-2 Jempol
lebih pagi banguuuunnnn........
Quote:


Kalau banyak polusi Pake masker gan , banyak solusi untuk menanggulangi itu semua cuman kemauan dari
masyarakat yang tidak ada .

Gunakan masker bisakan gan sambil bersepeda .
3thumbup gan
Quote:


Iyaa gan itu juga sangat penting gan .


Bangun lebih pagi agar nanti tidak terlambat emoticon-2 Jempol
Ane biasa naik sepeda ke kantor dari Bintaro ke Jl Pramuka jaktim.
Cuma sejam; berangkat jam 6 sampe jam 7.
Di jalanan pake jersey, masker idung dari sapu tangan, bawa baju ganti di tas. Sampe kantor mandi dulu..
Manfaat yg ane rasakan sih di kantor jadi seger, ga lemes dan ngantuk. Ane rasa ini meningkatkan kinerja di kantor. Tapi, ini cuma buat yg hobi dan punya nyali di jalanan sih.. Kalo males n takut mending ga usah. Hehehehe
Quote:


Iyaa gan itu juga sangat penting gan .


Bangun lebih pagi agar nanti tidak terlambat emoticon-2 Jempol

Cool 

wah udah sebulan lebih kagak bike to work... berhubung cuaca tak menentu emoticon-Hammer
emoticon-Matabelo Wah iya gan , banyak sekali manfaat
bersepeda bisa Bikin sehat pasti tuh gan , hemat biaya
Karena gak pake bahan bakar .

emoticon-2 Jempol Nice thread gan . Ane bantu emoticon-Rate 5 Star
rumah ane ke tempat kerja cuma sejengkal doang gan , deket banget jalan kaki juga nyampe emoticon-Ngakak (S)
ane ud pernah gan...

2 x
yg pertama baju ampe lepek, mana ga bawa ganti lg.

yg kedua x ane cm pake jaket..
trs pake baju di kantor..

jalur dari ambasador ke BI..

mayan naek bukit turun lembah via Tanah Abang
yg paling penting SAVE EARTH emoticon-thumbsup:
Kl tempat kerjanya dekat seh gpp gan... Kl dari bekasi ke jakarta seh bisa tepar sampai t4 kerja...
ane juga gan PILOT GENJOT[color=][/color]
setuju bgt gan
×