Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013716740/pemuda-dan-tuhan
Poll: apakan ada suka dengan cerita saya?

This poll is closed - 3 Voters

View Poll
ya? 67% (2 votes)
tidak? 33% (1 votes)
Pemuda dan Tuhan
Suatu ketika, terjadilah dialog antara seorang pemuda dan Tuhan.

Pemuda tersebut bertanya kepada Tuhan

Pemuda : "Tuhan, mengapa kau ciptakan wanita begitu cantik adanya...?"
Tuhan : "Supaya kamu mau mencintai dia...."
Pemuda : "Namun Tuhan, walaupun cantik, mengapa kau ciptakan wanita tolol adanya?"
Tuhan : "Supaya dia mau mencintai kamu"

bagi dan jgn lupa kasih pasti
http://arifinphoneshop.wordpress.com...caaktrisactor/
lawakan ente bisa bikin ane kurus


btw ane pertamax yah
bisa aja ente gan
wah..berarti tu cowok parah ya
wkwkwkwkwk.........
kocak gan
::::::::
wakakakaka kocak gan
heheheehe
nice share gan

nitip lapak gan
Quote:tas vintage cantik
shawl murah meriah
the body shop reject murah
cool banget gan
ada ada aja ente gan,,
ketahuan kan kalo gantengnya minoritas
wkakaka sumpah kocak gan


keep posting gan !!! lumayan lah !!!!

Pemuda dan TuhanPemuda dan TuhanPemuda dan Tuhan
bisa aj ente gan bikin ane
Pemuda dan TuhanPemuda dan TuhanPemuda dan Tuhan
wkwkwk.. dasar jokesnya nih..
rada tersungging tp emang ada bnernya jg sih,
klo cewe lg jatuh cinta ke cowo, pasti aja jd bod*h deh
gokil banget gan
keep posting ya gan

hadeh
teyus npa tsnya band







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan
wakakakak,,
sabar ya MAS TS...
TS nya pasti mirip ma Foto Profil gw..

bise aje ente gan
hahaha jawaban yg bagus..
×