Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013716271/40-orang-gila-versus-1-dokter
Ngakak 40 orang gila versus 1 dokter
alkisah pada jaman 1965 ada seorang dokter jiwa, beliau menangani 40 pasien gila, dan sudah hampir 3 tahun beliau meneliti dengan cara di jilat, di puter dan di celupin, dan akhirnya 40 pasien itu pun di tes, guna mengetahui apakah mereka sudah sembuh apa belum..
akhirnya tiba lah saat uji coba..di bawalah ke-40 pasienya gilanya ke sebuah kolam renang kosong yang gak ada aernya, dan dokter itu pun menyuruh mereka untuk berenang

dokter : anak-anak silahkan berenang
pasien : baik pak dok....
pasien 1: dengan gaya salto..ciaaaaaaaatt
pasien 2: dengan berlari lalu lompat
dan seterusnya sampai pasien ke 39...
dan ke 39 pasien pun berkata ke dokternya..
39 pasien : hadeeuh dok, kami tidak bisa berenang, airnya dalem bgt ni...
dokter : hadeeeeuh ternyata saya belum berhasil, mereka masih gila semua

dokternya pun akhirnya duduk sambil merokok (berharap ngilangin streees)
dalam lamunan dia, akhirnya dokter itu langsung tersenyum girang, karna ada satu pasien yang tidak berenang


dokter : heeey kenapa kamu tidak berenang
pasien ke 40 : gak akh pak
dokter : dalam hati berkata ( yeeeesss akhirnya ada juga yang waraaaasss, gak sia-sia perjuangan gw selama ini...
emang kenapa kenapa??kamu gak bisa berenang
pasien : bisa ko pak..tp........
dokter : tapi kenapa??


pasien : aeeeeeerrnya dingiiiiin dok, saya takut masuk angin..
dokter : gubraaaaaaaaaakkk jatoh pingsaaan


ne cuma niat menghibur aja, kalo agan2 terhibur jangan lupa sama
ahahhaahahah
wakakak ente bikin anelucu gan



lumayan gan
ksian bgt tuh dkternya gan malah jd stress
hahahaha begitu amat yah
Hehehehe
nice share gan


nitip lapak gan
Quote:tas vintage cantik
shawl murah meriah
the body shop reject murah
wakakakakak...dasar orang sableng
Quote:Original Posted By cronoadi
wakakakakak...dasar orang sableng


akhirnya tu dokter jd yg ke 41
hhahaha ngakak abis gan
kocak bgt mantap hahahaha
udah pernah baca nih gan ane
40"nya masih gila semua
Quote:Original Posted By BB.Cellular
hhahaha ngakak abis gan
kocak bgt mantap hahahaha


jgn cuma doang gan, kasih dong
Haha, ada-ada aja gan
keep posting gan
kocak nih ts nya
bisa aj bikin crita kek gini
mantap gan keep posting
mantab gan

Ngakak 

Quote:Original Posted By mr.org
40"nya masih gila semua


sekarang yg gila 41 gan..soalnya di tambah agan
TS pasien ke 40 ya ?



somplak dasar
Lucu Gan ...
koplak gan...
ane


ati2 gan jadi yang ke 41
×