alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013716004/dari-pada-mikirin-demo-mending-mikirin-tebakan-ane-aja-ganno-repost-lg
Ngakak 
dari pada mikirin demo, mending mikirin tebakan ane aja gan...no repost lg
ni gan dr pada kite mikirin demo , mending mikirin tebakan ane aja gan, soalnya ni adalah tebakan yang pernah ane buat paling susaaaaaaaaaahh, dan semoga agan-agan semua bisa jawab dan yang bener ane kasih nasi padang
cekibrooot aja langsung

hewan-hewan apa yang setiap pagi berkokok??jawabannya ayaam jago..hayoooo apaaaa???
dari pada mikirin demo, mending mikirin tebakan ane aja gan...no repost lg
tanya sendiri,jawab sendiri emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
wakakak ente bikin aneemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakaklucu gan



emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
terlalu banget yah emoticon-Ngakak
garing gan emoticon-Mewek
hadew gan tebak sendiri jawab sendiri emoticon-Cape d...
owakowakowakoakowakaw ajig emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ts koplaaakkkkk bgt
Hehehehe emoticon-Ngakak (S)
nice share gan emoticon-Malu (S)


nitip lapak gan emoticon-Malu (S)
Quote:tas vintage cantik
shawl murah meriah
the body shop reject murah
maksudnya apaaan nih emoticon-Bingung
rada garing gan emoticon-No Hope
maksutny gan....
kok malah djwab sndri...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
stress gara2 demo ya gan?
yaelah pertanyaannya nyambung ama jawaban emoticon-Ngakak
trus ane meski jawab apa neh emoticon-Ngakak
"Huayam brewokan" juga berkokok gan tiap pagi emoticon-Ngakak

Ngakak 

Quote:Original Posted By kopralGadget
"Huayam brewokan" juga berkokok gan tiap pagi emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak klo tu mah ane jg gan

Ngakak 

Quote:Original Posted By jualkucing
stress gara2 demo ya gan?


emoticon-Ngakak kayanya itu salah satu faktornya jg tuh gan
TSnya gimana ini emoticon-Cape d...
dia yg nanya dia yg jawab emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By mr.org
TSnya gimana ini emoticon-Cape d...
dia yg nanya dia yg jawab emoticon-Cape d...


ni namanya ane punya inisiatif gan emoticon-Ngakak