Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013716004/dari-pada-mikirin-demo-mending-mikirin-tebakan-ane-aja-ganno-repost-lg
Ngakak dari pada mikirin demo, mending mikirin tebakan ane aja gan...no repost lg
ni gan dr pada kite mikirin demo , mending mikirin tebakan ane aja gan, soalnya ni adalah tebakan yang pernah ane buat paling susaaaaaaaaaahh, dan semoga agan-agan semua bisa jawab dan yang bener ane kasih nasi padang
cekibrooot aja langsung

hewan-hewan apa yang setiap pagi berkokok??jawabannya ayaam jago..hayoooo apaaaa???
dari pada mikirin demo, mending mikirin tebakan ane aja gan...no repost lg
tanya sendiri,jawab sendiri
wakakak ente bikin anelucu gan



terlalu banget yah
garing gan
hadew gan tebak sendiri jawab sendiri
owakowakowakoakowakaw ajig ts koplaaakkkkk bgt
Hehehehe
nice share gan


nitip lapak gan
Quote:tas vintage cantik
shawl murah meriah
the body shop reject murah
maksudnya apaaan nih
rada garing gan
maksutny gan....
kok malah djwab sndri...
stress gara2 demo ya gan?
yaelah pertanyaannya nyambung ama jawaban
trus ane meski jawab apa neh
"Huayam brewokan" juga berkokok gan tiap pagi

Ngakak 

Quote:Original Posted By kopralGadget
"Huayam brewokan" juga berkokok gan tiap pagi


klo tu mah ane jg gan

Ngakak 

Quote:Original Posted By jualkucing
stress gara2 demo ya gan?


kayanya itu salah satu faktornya jg tuh gan
TSnya gimana ini
dia yg nanya dia yg jawab
Quote:Original Posted By mr.org
TSnya gimana ini
dia yg nanya dia yg jawab


ni namanya ane punya inisiatif gan
×