alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013714395/blackberry-blade
BlackBerry Blade
BlackBerry Blade

Jakarta - Research In Motion (RIM) hampir pasti meluncurkan OS BlackBerry 10 paling lambat tahun ini. Sebagai permulaan, perusahaan itu akan membagikan 2.000 unit handset berbasis OS paling baru itu ke para developer.

Imbasnya, sejumlah pihak mulai menerka-nerka seperti apa kira-kira handset BlackBerry yang mengadopsi OS 10 nantinya. Rasa penasaran ini pun sampai membuat Pixelcarve, perusahaan desain asal Kanada, untuk membuat konsep desain perangkat yang disebut BlackBerry Blade.

Sesuai namanya, BlackBerry Blade sekilas akan mirip dengan pisau. Ini lantaran desainnya futuristik yang bila slide qwerty dibuka akan terlihat melengkung seperti benda tajam tersebut.

Menurut Pixelcarve, BlackBerry Blade dikonsepkan bakal terbuat dari almunium dengan lapisan akrilik lengkap dengan balutan Gorilla Glass di layarnya yang terlihat sangat besar.

Ya, konsep ini memang dibuat dengan ukuran layar 4,5 inch Amoled dengan resolusi 720p, yang membuat BlacBerry ini akan tampak terlihat kian lega dari seri sebelumnya.

Konsep ini sendiri sejatinya sudah pernah diusung di seri Torch, dimana gabungan antara layar sentuh dan slide papan ketik qwerty disematkan. Tapi dengan telisik seperti pisau, tentu saja Blade akan semakin elegan dan futuristik.

Nah, tentu saja perangkat hebat harus didukung dengan jeroan yang kuat. Terbayang bila Blade ini akan dipasangkan prosesor quad core bertenaga 1,5 Ghz, termasuk fitur-fitur unggulan seperti kamera 12 megapixel dan kamera depan 5 megapixel.

Desain boleh menarik, tapi ini semua hanyalah konsep semata. Tentu saja RIM berharap bisa mewujudkan gambar di atas kertas ini menjadi kenyataan. Terlebih vendor asal Kanada itu membutuhkan inovasi dan gebrakan baru untuk melawan hegemoni iPhone dan Android. Demikian detikINET kutip dari Ubergizmo, Selasa (27/3/2012).

sumber : [url]http://inet.detik..com/read/2012/03/27/093704/1877236/317/konsep-pisau-ala-blackberry-blade?991101mainnews[/url]
Pertamaxxxxxxxxxxxxxxxxxx
ternyata masih konsep ya? kirain beneran dah mau keluar emoticon-Cape d...
wah keren gan kalo udah diproduksi.
bentuk BB akhirnya berubah juga... ga spt seri2 terdahulunya... tp ap ga ketipisan tuh, ngeri juga klo di kantong clana
wuiihhhh.......ajibbbbb
makin tipis ja kyk pembalut
ckckckckkckckckckck
harganya?????
wah... bagus bener nich BB
mantap gan pasti mahal tuh. ane sih tetep pilih android emoticon-Ngakak
berapa duit gan...? mahal ya, desainnya gak terlalu tipis..
wahhhh udah mau keluar lg yg baru...
BB yg lama aja ane belom punya emoticon-Frown
quad core kalo cuma buat BBM doank kayanya sia2
buset spek canggih bener gan.... itu harga berapa gan?........ sebanding gak sama aplikasi yg ditawarkan........ klu cuman ujung2nya yg penting BBM aduh emoticon-Hammer2 bener2 kelaut gan BB realisasi BB gulung tikar beneran akan terjadi gan...... Developer pada tertarik gak kembagin nih BB....

kan ente tau sendiri dlu2 BB diharga 2jutaan cuman dapat apa gan? koneksi masih 2G, aplikasi hmmmm bagi yg BB user tau sendiri... BBM doang gan dan pus email(yg klaimnya paling oke emoticon-Hammer2) yg jadi andalan sampai hari ini... gak sebanding sama harga gan....
wah kira-kira ditebus dengan uang berapa lembar ratusan ribu ya gan
wow, mau pasang kamera belakang sampe 12 mp sama kamera depan sampe 5mp??
ditambah os baru dan gorilla glas + lapisan alumunium
kira - kira harganya berapa ya gan??
dan inovasinya apa aja ya gan??
Wah BB masih eksis aja ya. emoticon-Matabelo

PERHATIAN

hati hati banyak iklan penipuan mengatasnamakan menjual bb blade , baik secara inden atau transfer.

ni hape belum keluar masih konsep, lah klo konsep jg ponsel2 lain banyak yang lebih canggih, sm seperti setahun yang lalu, blackberry dengan menggunakan konsep blakberry empathy,nyatanya cm mendongkrak popularitas doank.

hati hati terhadap iklan penipuan ye

semoga harganya makin murah aja. hehehe
wah msh konsep bb bladenya
kirain dah di pasarin gan


sep dah..

bb betu betul emoticon-Big Grin
nanti cuma kaya kabar Blackberry Emphaty gan emoticon-Hammer

keren doank bentuknya tapi nggak keluar di pasaran? emoticon-Bingung (S)

saham Blackberry makin parah gitu emoticon-Cape d... (S)
gile gan lumayan mantep itu