alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013712147/mimin-adrew-darwis--i-love-u-mmmuuaaahh
mimin adrew darwis [ i love u] mmmuuaaahh
mimin adrew darwis [ i love u] mmmuuaaahh


keliatan wajah seorgang pemimpin yg baik dan pintar... ih ngegemesin

dagu nya itu loh... ehhmmmm...

pingin ane peluk dan ga bakal di lepas...

tapi mimin wangi ga ya???

emoticon-Ngakak

mimin i love you
ik hou van je
wo ai nie
aishiteru
ikh liebidies
aku ngefans banget sama mimin andrew

mmmuuuuuahhhhh mmuuuahhhemoticon-Kimpoi

emoticon-Peluk emoticon-Kiss
sik asik prikitiw emoticon-Ngakak .
=
petromaxx
mimiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinn masuk sini... aku tangen
Quote:Original Posted By chiloeba
sik asik prikitiw emoticon-Ngakak .
=
petromaxx



aku jadi malu.. jgn ketawain donk
Quote:Original Posted By mantuakden
mimin adrew darwis [ i love u] mmmuuaaahh


keliatan wajah seorgang pemimpin yg baik dan pintar...

mimin i love you ik hou van je wo ai nie aishiteru ikh liebidies
aku ngefans banget sama mimin andrew

mmmuuuuuahhhhh mmuuuahhhemoticon-Kimpoi emoticon-Peluk emoticon-Kiss


ane juga ngefans gan
Quote:Original Posted By mantuakden
mimin adrew darwis [ i love u] mmmuuaaahh


keliatan wajah seorgang pemimpin yg baik dan pintar...

mimin i love you ik hou van je wo ai nie aishiteru ikh liebidies
aku ngefans banget sama mimin andrew

mmmuuuuuahhhhh mmuuuahhhmimin adrew darwis [ i love u] mmmuuaaahh mimin adrew darwis [ i love u] mmmuuaaahh mimin adrew darwis [ i love u] mmmuuaaahh

maksud emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By mantuakden



aku jadi malu.. jgn ketawain donk


cinta sama mimin yah emoticon-Ngakak ...
udah kimpoin aja emoticon-Ngakak ...
Quote:Original Posted By Mr.boogies
maksud emoticon-Bingung


ane gemes tau ga??? iiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
Quote:Original Posted By chiloeba
cinta sama mimin yah emoticon-Ngakak ...
udah kimpoin aja emoticon-Ngakak ...


jgn transparan gitu donk...


aku jd maluuuuuuuu
TSnya Maho emoticon-Betty kah
mudah2xan TS nya ce, jika tidak, emoticon-Najisemoticon-Najis
ini apa2an sih....TS nya maho kah??emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
TS Sarap.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
OM didepan rumahku pintu gerbangnya aku kasi lambang Kaskus gede biar semua tetangga tau aku pecandu kaskus sejati.... boleh ya sekalian ijin Ilove kaskus
tidak diragukan lagi kalau

Ts=emoticon-Genit
awalnya ane semangat betul buka ini thread ehhh gak taunya isinya cuma itu aj
kalau emang pernah ketemu coba di critain gan dulu gimana critanya biar lebih menarik lagi threadnya gan emoticon-2 Jempol
TS cewe apa emoticon-Betty nih emoticon-Ngakak
TS nya maho tulen ternyata
TS maho detected, alarm: tut tut tut. Stadium tingkat 4. tidak tertolong emoticon-Stick Out Tongue
wah kiamat sudah dekat emoticon-Ngacir
×