alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013711869/bukti-kasih-sayang-seorang-ibu--rugi-klo-belum-baca
Bukti Kasih Sayang Seorang Ibu ( Rugi klo belum baca )
Assalamualaikum..
permisi sebelumnya nih agan/sista semuanya, ane mau numpang share mengenai SALAH SATU bukti cinta seorang ibu terhadap anaknya..

CEKIBROOT langsung aja deh gan..


Bukti Kasih Sayang Seorang Ibu ( Rugi klo belum baca )
Spoiler for ceritanya:
.

sekian dan terima kasih



mohon maaf klo repost tapi menurut ane sih enggak tuh


mohon berkenan kasih
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

atau boleh lah kasih
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
mantaff........

ane smpe terharu Gan......



Bukti Kasih Sayang Seorang Ibu ( Rugi klo belum baca )
subhanallah gan, emoticon-Big Grin

si ibu emoticon-thumbsup:
Kasih ibu emng ga bisa di hargai dengan materi seberapapun
ane gak bisa berkata apa2 gan.....emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By miarostia
Kasih ibu emng ga bisa di hargai dengan materi seberapapun




Yup, bener banget kata agan ini...


nice thread gan

sbenernya ane udh baca bberapa kali ni artikel
prtama kali ane dpt lwt sms
trus kalo ga salah di kaskus jg pernah ada deh gan
moga2 aja ente ga emoticon-Blue Repost
hihi emoticon-Ngakak

overall
keep posting yg berguna kyk gni bro
ya ampun ibuuu aku ingn skali berbkti kpadamu .... emoticon-Sorryemoticon-Sorry mumpng km sdng hdp aku trs berbakti kpadamu ibuuu ..
atasnya atas ane maho..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
love mom gan..


emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ane terharu gan emoticon-Turut Berduka
wah kalau udah masalah ibu ane gak tahan gan pasti berkaca2 emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By dodoosg
wah kalau udah masalah ibu ane gak tahan gan pasti berkaca2 emoticon-Mewek





setubu sama ente gan..

eh setuju kamsudnya..
heheh

nice share gan tpi kayanya ud pernah baca
nice gan, nangis ane bacanya emoticon-Mewek
udah prnah denger sih, tp tetep jg terharu
terharu gan emoticon-Mewek
yang masih punya ibu dijaga baik baik deh
jd kangen mamah dirumah : (