alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013710292/kenapa-sih-orang-miskin-bisanya-nyusahin-orang-kaya
Kesel 
kenapa sih, orang miskin bisanya nyusahin orang kaya
gan, kenapa sih orang miskin itu bisanya nyusahin orang kaya..... emoticon-Frown

Spoiler for kasus 1:


Spoiler for kasus 2:


Spoiler for kasus 3:


Spoiler for kasus 4:


Spoiler for kasus 5:






hahaha thx ada yg ngasih cendol, emoticon-Ngakak (S)
sori ya kayaknya ga bakalan ijo hahah
Spoiler for :






komentar2 bagus:

Quote:Original Posted By devil.devil
walau kata2nya agak kasar
tapi gw setuju banget sama ts,
gw bukan orang kaya banget, tapi emang kebanyakan orang miskin (harta + hati) tu keg gitu.
gw banyak bgt pengalaman keg gitu,

contoh satu deh,
gw pernah ambil atm di salah satu mal di bintaro, atmnya modelnya diluar deket parkiran gitu gan, nah pas gw udah selesai dan keluar gw buka pintu atm dan ada bapak2 dengan pakaian lusuh minta tolong ke ane :
pak tua : "dek, tolong transferin uang saya ke rekening ini (sambil nunjukin rekening dan duit 100 ribu) , keluarga saya lagi butuh uang cepet dan saya gak punya atm."
karna gw lagi buru2 langsung aja gw tolak
ane : "maaf pak, saya lagi buru2."

nah, setelah gw pulang, gw lewatin lagi kan tuh atm ane kaget ternyata disitu dah rame bgt, ada ibu2 yang lagi nangis
akhirnya gw turun dan tanya sama satpam :
ane : "pak, ada apaan nih?"
satpam : "itu dek ada yg habis di hipnotis, modusnya suruh ngirimin uang, tapi ternyata di dalem di hipnotis dan dikuras isi atmnya"

jadi ternyata bapak2 yang ngasih duit tadi penipu, untung gw gak nolongin orang itu, jadi hati2 aja kalo mau kasih kebaikan sama orang miskin karena mereka kadang cm mikirin keuntungan buat diri sendiri, gak pernah pikirin orang laen.

page one ya om ...


haha tau gw gan.... sering bgt gw ke sampingnya bintaro plaza main tenis wakakkaka



Quote:Original Posted By AxelSchiffer
emoticon-thumbsup

ane kurang setuju sama kasus 3.
kita gak bisa mengasumsi berapa uang yang dia dapat.
walaupun kerjaan itu termasuk kerjaaan yang ga halal
tapi sebagai seorang yang "kaya" seharusnya suatu kewajiban untuk menolong orang miskin
terutama kalo anda orang islam, wajib bayar zakat kan?
anda itu mikirnya malah " kalo ada 5 orang kaya gue tiap lampu merah sehari bisa dapet berapa tuh dia?"
bukan
"semoga tuhan membalas kebaikkan saya"
ngapain ngurusin uang yang kita kasih ke dia
kalo emang dia pakai untuk sesuatu yang haram itu bukan dosa kita itu dosa dia
kewajiban kita hanya memberi, dan memberi itu sesuatu perbuatan yang bijaksana
sekecil apapun itu, selama kita ikhlas dan berpikiran positif kenapa harus ngurusin urusan orang?
karena ente marah marah gini karena orang miskin, ente seharusnya orang mampu yang bisa berbicara seperti itu.

kalo gak mau ngeliat orang miskin, bisa kan lo terbang gitu ke amerika? emoticon-Smilie
memang, pemerintah kita kurang memperdulikan tentang orang 2 miskin tapi itu kewajiban mereka, bukan elo.
oh iya kalo lo ngambil saran gw dan terbang ke amerika, jangan salahin gua lo ngeliat orang miskin lagi,
karena dimana mana itu ada orang miskin.
kalo lo tetep masih berperilaku egois gitu, lama lama lo juga terasa di usir dari sana karena masalah ras.
ujung ujungnya lo balik lagi kan kesini karena kepercayaan lo / tampilan lo?
ujung ujungnya lo ketemu lagi kan sama orang miskin tanah air, yang masih beruntung mereka gak nge perduliin penampilan lo?

introspeksi diri dulu emoticon-Smilie



gw ga mikir itunya gan, gw ga peduli tuhan suka orang kaya zakat atau ini dosa itu dosa, bla bla bla bla toh orang miskin juga ga akan mikir perbuatannya dosa waktu mereka ngejual makanan dicampur racun tekstil emoticon-Ngakak (S)

pokoknya prinsip gw: kalo miskin ga peduli gw, maka gw ga peduli miskin....

lagian lo bilang ga boleh berasumsi tapi lo sendiri di alinea kedua full asumsi lo semua emoticon-Ngakak (S)
jangan menghayal deh.... diluar negri negara2 kaya itu bersih, ga ada pedagang kaki lima, makanan terjamin kesehatannya.



update
http://www.kaskus.co.id/showpost.php...7&postcount=91

haha gw ga nyangka banyak juga yg kasih cendol
update lagi deh

http://www.kaskus.co.id/showpost.php...postcount=1189

http://livebeta.kaskus.co.id/show_po...71085519/2234/
Orang kaya dulunya miskin juga gan !


Ga langsung kaya gitu aja !!

Jangan pandang sebelah mata orang miskin !!
sy setuju banget sama poin 4.
kalo dalam pikiran kita selalu "apa yg bisa saya berikan untuk negara"
gamungkin besok bakal ada demo.
jangan sepenuhnya kita ngeluh mulu sama pemerintah.
udah tau pemerintah kita begitu tapi masih aja diharepin emoticon-No Hope

yah ini tinggal tentang kita aja. semua musti dimulai dari kita yang berusaha untuk meningkatkan kehiduapn di indonesia.



menurut sy thread agan ini bagus banget cuma kata nya kasar, dan ini bukan total kesalahan org yang kurang mampu.
org kaya juga ada yang jadi benalu. contoh gaush jauh2. pemerintah kita emoticon-Busa
Gak smw orang miskin bgtu kali gan emoticon-Big Grin
miskin atau kaya sama aja mati ga bawa duit gan emoticon-Ngakak
wah ente terlalu sombong buat jalanin hidup emoticon-Cape d... (S)
waduh si Agan kayaknya marah bener ma orang miskin......
mungkin yang agan utarakan ada benernya tapi ga sepenuhnya bener...
inget GAn...dunia ada pasangannya...ada malam ada siang, ada atas ada bawah, ada putih ada hitam, ada kaya ada miskin....
Kalo sekarang Agan lagi kaya raya, kenapa Agan di bilang kaya, karena ada yang miskin..
walau gimanapun orang kaya tetep butuh bantuan orang miskin....
misalnya....pembantu rumah tangga, kalo orang pada kaya semua siapa yang mau jadi pembantu.
Agan bangun rumah...kalo ga ada yang miskin otomatis Agan bangun harus pake tangan sendiri dong....

Intinya Gan...boleh aja Agan berpendapat seperti itu, tapi ingat walau bagaimananpun kita sebagai manusia saling membutuhkan, terlepas dari tingkah laku/ahklak orang tersebut yang mengkin merugikan Agan...

So...sabar aja ya Gan...
ah tsnya kyk ngga pernah jadi org miskin aja, ya iya minta duit melulu ama ortu emoticon-Ngakak
MUDA DULU BARU TUA
KECIL DULU BARU BESAR
SEBELUM KAYA PASTI MISKIN DULU GAN

GA ADA DI DUNIA INI YANG LANGSUNG BIM'SALABIM GAN...

PASTI ADA AWALNYA....

SO JANGAN PERNAH MEMANDANG SEBELAH MATA GAN...emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By gandalftua
ah tsnya kyk ngga pernah jadi org miskin aja, ya iya minta duit melulu ama ortu emoticon-Ngakak



bener tuh gan...!!!

Saran ane coba ts hidup mandiri !!! Jangan segala sesuatu bisanya cuma minta...minta...dan minta...
apa bedanya dengan orang kaya yg arogan,memandang remeh orang2 yg dianggapnya miskin,membeli hukum dengan uang (orang miskin ambil jagung dipenjara 5 tahun,orang kaya ambil duit milyaran malah dikasih ruang karaoke)
didunia ini sedikit sekali keadilan untuk rakyat miskin.
mereka teraniaya,diremehkan,dilecehkan.
agan mungkin gak mengerti hal ini,tp mudah2an agan bisa merasakan jadi orang miskin agar bisa memandang hal2 seperti ini dengan lebih bijak
kaya ente udah bener aja gan..
kritik diri sendiri sebelum mengkritik orang lain..
setiap manusia pasti pernah salah gan.
ga akan bisa di pungkiri itu.
dan sekarang siapa yang mau jadi miskin gan?
ente bisa bilang JANGAN kasian sama orang miskin, tp nanti kalo ente miskin, baru ente ngerasain gan.
jangan sampe ente ngerasain dulu baru mikir gan.
itu sih cuma pendapat ane gan, ane wanti2 ajah ati2 kalo ngomong gan, soalnya omongan adalah sebagian dari doa.
awalnya kesel liad thread ginian, tapi setelah dibaca ada benernya juga ya, tapi namanya hidup ada yang diatas dan ada yang dibawah. agan sedang hidup diatas jangan merendahkan yang di bawah mungkin suatu saat akan jadi terbalik kehidupan ente
walah..orang kaya mah beda euy mikirnya..emoticon-Ngakak

jadi rada rada gitu..
tobat lah gan tobat..saling bantu aja jadi manusia mah.. emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By oranggilabgt
gan, kenapa sih orang miskin itu bisanya nyusahin orang kaya..... emoticon-Frown

Spoiler for kasus 1:


Spoiler for kasus 2:


Spoiler for kasus 3:


Spoiler for kasus 4:


Spoiler for kasus 5:


ada orang kaya lagi bikin trit ini....
ah TS orang miskin nih, nyusahin gw mesti reply thread g jelas

dan fiktif belaka
ala paling TS nya karyawan level low, sok belagak jadi orang kaya di dunmay, basi lu cok emoticon-fuck
orang miskin apalagi pengemis dan sebagainya hidup bukan untuk kita musuhin gan .. mereka cuma butuh arahan aja gan emoticon-I Love Indonesia (S)
ga semua orang miskin nyusahin orang kaya gan,, justru yang kaya dari hasil yang ga bener itulah yang miskin sebenarn
×