alexa-tracking

Mirip Film Up, Pasangan Tua Pertahankan Tanah Meski Dikepung Gedung Tinggi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013708235/mirip-film-up-pasangan-tua-pertahankan-tanah-meski-dikepung-gedung-tinggi
Mirip Film Up, Pasangan Tua Pertahankan Tanah Meski Dikepung Gedung Tinggi
Quote:


kisah ini mirip film up gan. Udah pada nonton kan? Kisah kakek yg mempertahankan rumahnya di tengah gedung2 di kota.Nah cerita ini hampir mirip gan. Apakah kakek nenek ini bakal terbang pake balon juga kaya di film "UP". Mari kita simak,cekidott....

"Pasangan Niu mempertahankan tanah mereka meskipun dikepung puluhan gedung tinggi"


Quote:


Quote:

Gimana perasaan agan setelah baca cerita diatas?
Kalo misalkan kakek nenek agan sbg orang diatas apa yg akan agan lakukan?
ane harap agan tinggalin komen emoticon-thumbsup
Kaskuser yg baik pasti tinggalin emoticon-Paw

Komentar Para Kaskuser
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:





Quote:


Quote:



Jangan ada PERTAMAX diantara kita
Spoiler for a:
Ane bantu UP juga gan

emoticon-Sundul emoticon-Ngakak (S)
gak punya perasaan tuh sampe orang tua di gituin
pengembang cuma nyari untung doang. cd
Quote:

sama kaya filmnya gan "UP"

Quote:

iya gan kasian

ga da otak
mala listrik diputusin lage
kisah nyaata, jangan" itu inspirasi nya film up emoticon-thumbsup:
Quote:

kasihan ya gan? udah sering diancem preman lagi emoticon-Sorry
kalo pelem up kan diterbangin gan rumahnya emoticon-Ngakak

btw ane terharu gan emoticon-Matabelo
cerita yang menyentuh sekali
wah klo ane jd tuh kakek, ane dah pasang balon yg byk gan biar ky di film UP emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


bner gan , emoticon-Ngakak di terbangin pke balon

Quote:


kita bantu tiupin balon aja gan emoticon-Hammer
parah amat ya gan..emoticon-Matabelo
Bantu "UP" juga boleh
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
kasihan banget gan, terhimpit sama pembangunan gedung2 besar.emoticon-Turut Berduka
penjajah modernemoticon-Cape d...

wah parah itu gan, pemaksaan, masa harga tanahnya lebih murah, kalo mau dapet tanahnya ya naikin harganya 10x lipet kek, maunya murah aje
tinggal keluar balonnya deh gan.. emoticon-Big Grin