alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013707704/angkot-kaskus-gandi-bogor
Angkot Kaskus Gan!!(DI Bogor)
gan pas ane lagi nungguin bus Ane Liat Angkot Kaskus

NI Poto nYa
Sori CUma satu Soalnya batre ane lowbet
Spoiler for gamabar:

AHahaahha sekarang tukang akot pada ngaskus juga ya
nanti ada deh tukang cendol main kaskus juga emoticon-Ngakak
emoticon-Rate 5 Star ya gan Baik
:beers:

Makasih Yah Agan Iso Yng Sudah Ngasih ane cendol Thx emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Salaman

yng ngasih rate 5 makasih thread ane jadi rame

Semoga tuh angkot ga ugal-ugalan, nti yang jelek Kaskus na dah...
emoticon-No Hope


kotanya ane tuh gan emoticon-Embarrassment... nti klo mau turun tinggal bilang " kiri gan " emoticon-Embarrassment
jgn2 supirnya ngaskus melulu tuh emoticon-Ngakak
hahahaha yg punya udah ISO blm yah???
naek tuh angkot bayarnya pake cendol gan emoticon-Ngakak
waduh kuatir nih.. gak bayar ntar di emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By GandalfTua
jgn2 supirnya ngaskus melulu tuh emoticon-Ngakak


ahhahahah emoticon-Ngakak
emoticon-Belo, trnyata tukang angkod pun ngaskus emoticon-Belo
ane waktu itu liat depan sekolah ane gan di MW emoticon-Ngakak
sopir nya dadah ke ane
Wow .... emoticon-Matabelo keren gan
Quote:Original Posted By BangRaden99
naek tuh angkot bayarnya pake cendol gan emoticon-Ngakak


wkwkwkwk Di tampar pake cendol
Quote:KASKUS....apsen gan...!!!

emoticon-Ngakak jungkir balik ane!! emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aguzbudiarta
hahahaha yg punya udah ISO blm yah???


Mungkin ahahahhah ada aja sih agan nanya nya wkwkwk emoticon-Ngakak
di depok jg ada tuh gan

stikernya gede kaya gitu juga emoticon-Big Grin
keren .. tnyata kaskuser emang dr smua golongan yah
idnya supirnya apa yah gan? barangkali ane mau naek angkot bisa emoticon-Cek PM (S) ke supirnya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Saktinoid

Semoga tuh angkot ga ugal-ugalan, nti yang jelek Kaskus na dah...
emoticon-No Hope



YA gan Semoga gk ugal ugalan

hahaha",,,sopirnya mngkin kaskus addict Gan !!! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Cool 

eh ada angkot cisarua nongol, selain stiker kaskus di angkot
ada jg stiker yang nyamain kaskus, namanya capcus
di angkot cisarua jg tentunya emoticon-Cool