alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013707600/eurocopter-x3-helikopter-tercepat-di-dunia
Thumbs up 
EUROCOPTER X3: Helikopter Tercepat di Dunia
Eurocopter X3: Helikopter Tercepat di Dunia
[quote=]
Spoiler for Eurocopter X3:

[/quote]
[quote=]
Semoga aja nggak emoticon-Blue Repost,

Silahkan dikomentari ama emoticon-Rate 5 Star

Ditunggu kirimannya emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

[/quote]


Canggih gan...
emoticon-thumbsup


emoticon-Matabelo
model nya cakep....
+ ada kincir di sayap....

keren gan.....

btw ane pertamax ya?
emoticon-Big Grin
Keren gan, kalo baling-baling kananny kagak berfungsi mungkin heliny masih bisa terbang
Canggih juga Gan, desainnya juga futuristik emoticon-Matabelo
WAW canggih gan

btw itu kecepatannya brp emoticon-Bingung
Mantaabb Threadny Gan, Lanjutkn trit" yg Bermutu emoticon-Matabelo
ini peruntukannya untuk militer atau sipil, gan? Kok ane liat kaya buat sipil yaah?
bentuknya aneh gan emoticon-Hammer2
pesawat model baru th gan?????
emoticon-Angkat Beer

mampir juga gan bagi pecinta One Piece
wajib mampir
Mainan One Piece
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8131876
Mainan One Piece II
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13644792
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Matabelo dari desainnya aja udah ketauan kalo canggih gan ...
400an km perjam gtu ???buset dah
keren gan emang teknologi makin canggih aja, bentarlagi dipake balapan tuh helikopter
# Pak Menhan bli 1 squadron donk....!!! Biar malingshit pipis di celana
emoticon-I Love Indonesia #

Thumbs up 

high tech...heli tanpa tail rotor...emoticon-Cendol (S)
wah, banyak mesin banyak minum bbm kali yak,hehe kpn dproduksi masal??
wuih yang paling keren baling ynag bagian kiri dan kanan keren banget emoticon-thumbsup:
Wihhh keren tuh baling2 nya emoticon-2 Jempol
widiiiihh..
430 mah kenceng abis gan..
tops..bs perang g tp gan??