alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013707476/motor--motor-keren-yg-liat-dijamin-pengen
Thumbs up Motor- Motor Keren yg Liat Dijamin Pengen!!
Motor- Motor Keren yg Liat Dijamin Pengen!!

15 Sepeda Motor yang Bikin Cowo emoticon-Matabelo
[quote=]
Nie gan ane tunjukin motor2 paporit ane,.
Klo naek ni motor dijamin bagi cowo akan terasa laki bener he he he,..
[/quote]
[quote=]
Spoiler for Motor Keren:

Spoiler for Request Kaskuser:


[/quote]
[quote=]

Semoga aja nggak emoticon-Blue Repost,

Silahkan dikomentari yah, jangan ngejunk di trit ane, komenlah yang baik dan benar, klo gag komen ane doain mandul he he he,.

Habis komen jangan lupa ngasihemoticon-Rate 5 Starnya yak.

Ditunggu kirimannya emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Motor- Motor Keren yg Liat Dijamin Pengen!!



[/quote]

motor2nya keren2 gan.. kalo dijual kira2 brpaan ya,,, emoticon-Matabelo
mau gann emoticon-Matabelo
Beneran pada keren tuh motor Gan emoticon-Matabelo
keren keren sihhhh emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
tapi ane Ninja 250RR aja udaahh cukup emoticon-Malu (S) emoticon-Hammer (S)
emoticon-Matabelo

Ane jadi pengen gan... emoticon-Malu (S)
yang ke 2 motor apa tuh? emoticon-Bingung
kaya motor batman
gimanapun lebi enak mobil gan
gk kena debu emoticon-Smilie
agh, klo ane sih maony ninja 250r new aj dehh
ga tll pengen gan .....
hahahahaha....sesuatu banget... emoticon-2 Jempol
mantap gan... emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
motor ghost rider yg mane tuh gan ,, ckckck
wah motornya keren-keren gan...

tapi ga cukup buat kantong ane....
lhooo gan.. kok yang Ducati Diavel ga masuk sih?
itu yang paling keren menurut ane..
Kijang Innova sebiji ditukar masih belum dapet itu Ducati Diavel emoticon-Matabelo



emoticon-Cendol (S)
titip iklan ya gan..
Surabaya Carbon Cleaning Service
Motor- Motor Keren yg Liat Dijamin Pengen!!
uajib gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By dewaswara
lhooo gan.. kok yang Ducati Diavel ga masuk sih?
itu yang paling keren menurut ane..
Kijang Innova sebiji ditukar masih belum dapet itu Ducati Diavel emoticon-Matabelo


oke gan siap ditambahin motornya,..
Impian ane cuma satu gan
HARLEY DAVIDSON
Motor import semua tuh gan... emoticon-Matabelo
gahar gahar motornya emoticon-Matabelo
kalo pake motor itu minum nya jangan BBM subsidi ya gan