alexa-tracking

Bahaya Kamper utk Kesehatan !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013706225/bahaya-kamper-utk-kesehatan
Bahaya Kamper utk Kesehatan !
Permisi Mimin n Momod Yth, ane numpang bikin thread lagi yak emoticon-Kiss
Tujuan ane bikin thread ini hanya sekedar berbagi informasi yg mungkin berguna bagi kesehatan agan2 sekalian emoticon-Cool


Spoiler for Repost kah ?:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Kaskus RadioGBU . SHALOM emoticon-Kiss


Quote:
nyimak dulu
=
jadi serem gan emoticon-Takut ...
ane sihh cuma pakek di kamar mandi aja emoticon-Big Grin ...
eh sama di almari emoticon-Big Grin ...
=
nice share gan ane bantu emoticon-Rate 5 Star yah emoticon-Smilie ...
=
emoticon-Ngacir ...
Bahaya Kamper utk Kesehatan !
PERTAMAX DIAMANKAN emoticon-army
TIADA PERTAMAX DIANTARA KITA emoticon-Angkat Beer
Spoiler for buka:
nice info gan, emang dari dulu ane kaga demen pake kamper baunya nyengat banget parfum ane sampe kalah gan
Quote:


wah telat ente emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane baru tau gan. tapi dari baunya emang gak enak juga kalo di cium terus.
nais inpo TS emoticon-2 Jempol
Quote:


emoticon-Ngakak
asal jgn byk2 gan emoticon-Smilie
bagi yg ijo2 dong gan emoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Ngakak
bener , setuju emoticon-Ngakak
bau nya nusuk k idung emoticon-Cape d... (S)

Quote:


iya nih ane telat emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak
tq bro emoticon-2 Jempol
Quote:

Quote:


Quote:
baunya itu lho bikin pusing emoticon-Cape d..., untung dah ngga pke kamper skrng emoticon-Malu (S)
ane udh tau sih, cuma ini diperjelas lagi...nice info gan..
emoticon-Takut (S)

Wah terenyata bahaya ya gan emoticon-Takut (S)
Nice share gann..emoticon-Cendol (S)
Wah masak sampe segitunya gan bahayanya ni?
ane gak pakai gan...a=bau nya aj ane gak suka
emoticon-Najis Ane paling Alergi sama aroma kamper gan, Cewek secantik aura kasih aja kalo bajunya bau kamper ane pasti ilfeel emoticon-Najis
memang berbahaya gan emoticon-Takut
bahaya sudah pasti lah gan. namanya zat kimia, pasti punya efek samping.
mending rajin2 aja bersihkan kamar mandinya. kamper di taruh secukupnya.
gak bakalan bahaya kok kalo gak dihirup kayak ngirup tabung oksigen. soalnya dalam batasan-batasan tertentu, zat kimia itu masi bisa ditoleransi oleh tubuh.

emoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-flower
Bahaya Kamper utk Kesehatan !
emoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-flower


Spoiler for Kegalauanku hari ini...:
tq udah share, gan emoticon-Big Grin

wew, gitu ya emoticon-Belo

harus ati-ati nih emoticon-EEK!
waduh@!!! jaman semakin lama semakin edan ya gan!!! emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis