alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013705711/duhsusahnya-game-flash-ini-bantu-dong
duh..!!susahnya game flash ini.. [bantu dong]
Quote:game ini bikinan anak SD kelas 4 di canada sono,tapi susahnya muinta ampwun rek!!

Quote:- isinya cuma mukul titik sampe dapat pake mouse . . ga perlu otak kayanya, cuma ketangkasan tangan aja yg dibutuhkan...

Quote:- ga bisa di taroh disini langsung gamenya gans (Copyright sc). jdinya ane kasih link aja,,filenya juga kecil cuman 273 KB tok,ga perlu dob
lod,,suer bukan tipuan,bukan link bokep,virus,jebmen, dsb "I SWEAR"


Quote:- ane minta bantuan mastah2 yg punya tangan yg tangkas dong buat ngefinish ni game...ni link nya gan :Mungkinkah Agan Bisa??


Quote:NO JEBMEN, karena jebmen hanya untuk menjebak betmen,bukan manusia!


Quote:warning : jantung bisa copot!

Quote:kalo berkenan ane minta emoticon-Bata (S) yah emoticon-Peace
duh..!!susahnya game flash ini.. [bantu dong]

Gamenya ngaget-ngagetin gan emoticon-Cape d...
PERTAMAX AMANemoticon-Cool

Gamenya bikin mata ane bingung gan...
Quote:Original Posted By abahNyunyu
PERTAMAX AMANemoticon-Cool

Gamenya bikin mata ane bingung gan...


Selamat, ente gagal PERTAMAX gan emoticon-Ngakak
emoticon-SorryQuote:Original Posted By 0610ryan1990


Selamat, ente gagal PERTAMAX gan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By abahNyunyu
emoticon-Sorry



Maaf yah gan emoticon-Peace

suer gan pusing banget emoticon-Hammer2
ane dah pensi gan , ga maen game lagi , jadi ane kurang tau deh
Cek TKP dolo gan emoticon-Ngakak (S)
cek tkp dlo gan emoticon-Ngacir
anjink lo terakhirnya jebmen emoticon-fuck2
wah iya gan susah banget, ane gagal mulu!!


emoticon-Ngakak
buset susah amat emoticon-Matabelo
rasain lu gan sumpah serapah agan makan sendiri
katanya no jebmen..
untung ane baca komen2nya..
Ane mau nyoba donk Gan emoticon-Ngacir
enngak jadi liat gan
komeng2 pada pusinmg emoticon-Ngakak
Penipuu!!!!
wah sialan terakhirnya ada gambar TS-nya emoticon-Ngakak
awalnya sih gampang gan tapi ................

Spoiler for 1:
ke tkp dolo ane gan, sapa tau ane bisa
×