Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013703987/ada-harga-ada-barang
Ada Harga Ada Barang!
Suatu ketika udin sang calon bupati menyuruh joko panitia suksesnya si udin untuk mengumpulkan warga, untuk kampanye.

U=Udin, J=Joko

U: Jok, lu kumpulin gih warga buat kampanye besok.
J: Siap pa tapi ongkosnya mana pa?
U: Nih 200ribu, kumpulin warga yang banyak besok, bisa kan?
J: Kok cuman 200ribu si pa?
U: Jadi kamu ngelawan Jok.
J: Tidak pa, ok besok akan saya kumpulkan warga 4 rt, sekaligus.
U: Bagus3x...

(Keesokan harinya si Udin marah2 melihat warga yang dikumpulkan hanya 11 orang)

U: Jok gimana sih lu, katanya mao bawa 4 RT, kok yang dateng cuman 11 orang.
J: Itu yang saya bawa 4 RT pa, 3 dari RT001, 3 lagi dari RT002, 3 lagi dari RT003, nah yang RT004 cuman bisa dateng 2 orang.
U: @#$@!!#!!!!!!!


kreatif agan yg satu ini
he he he
nice joke gan
Quote:Original Posted By jhonicko


kreatif agan yg satu ini


Thx gan, jangan lupa kirim atau juga gpp.
bisa aja tu si joko
itu mah namanya cuman perwalian aja
4 rt tapi ga semua
Quote:Original Posted By maskad
bisa aja tu si joko
itu mah namanya cuman perwalian aja


Yarin yang penting 4 RT gan. hehehe
hahahaha
nice share gan


nitip lapak gan
Quote:tas vintage cantik
shawl murah meriah
the body shop reject murah
wokwokwok bisa aje lu gans


koplak lu gan, lumayan lahh bikin ane nyengir dkit..



keep posting trus gan, dtggu jokes_jokes yg lucunya lg..


hwakakaka... niat nyogok malah ketipu..
mayan gan

lumayan gan
si jokonya lebih pinter dari si udin tuh


salah sendiri,,,ngasih uang e dikit sih.....

nice joke n keep posting Gan,,,,
Wwkwkwkwkwkwkwkwkwk.... Anaknya koplak apa pinter ye itu??? Wkwkwkk

Tapi emang bener sih..warga 4 RT
mantaf
Mantafff Mlm" Gini gan
×