alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013703260/tentara-malingsia-jatuh-pingsan-saat-upacara-latihan-dengan-tentara-indonesiangakak
Tentara malingsia jatuh pingsan saat upacara latihan dengan tentara Indonesia(ngakak)
siang agan-agan sekalian ane mau share nih kejadian emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak tentara malaysia yg selama ini mengatakan tentara indonesia lemah padahal sebaliknya.......

gak usah pake lama2an segala, langsung aja di cek gan....



Spoiler for :



gimna mau perang, diajak upacara latihan bersama aja masih pake acara pingsan2an segalaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ane cuma emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sambil guling-guling liat nih gambar gan.....
bagaimana dengan agan-agan sekalian......

sumber

Yang udah ISO gan, Mohon pengertiannya
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

buat yang belum ISO boleh dah...
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Tapi tolong jangan di
emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)

pembaca yang baik pasti meninggalkan jejak & semoga thread ini bermutu untuk negara yang lebih baik....
Spoiler for Penting:






emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
pertamax kah ane...

emoticon-Ngakak gan, tntara malingsia kan gk brmutu...
emoticon-Ngakak ane gan bacanya. masa upacara doang pingsan emoticon-Cape deeehh mungkin dia belom sarapan kali gan emoticon-Stick Out Tongue
Wah....kasian banget

gak dikasih makan kaleee sampe pingsan....
awkawkwakawkawkwakwa


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bener2 bikin ngakak gan.. emoticon-Ngakak
gimana mau perang, kalo upacara udah kek gitu... emoticon-Ngakak (S)

epbzeo 1980

semangat taon 40 gan!!! udah letoy.. ahahahaha
tentara malingsia letoy-letoy gan....emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak baru Upacara saja udah pingsan apalagi perang tu emoticon-Ngakak
dasar malingsia emoticon-Ngakak

Ngakak 

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gmna mau jagain negara nya kalo kaya gitu,,,

Tentara malingsia jatuh pingsan saat upacara latihan dengan tentara Indonesia(ngakak)

minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) dong gan...
kalo kagan bantuin emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
biar makin byk yg tau gan....emoticon-Peaceemoticon-Peace
pingsan tak apeu yang penting jaguh.. emoticon-Ngakak

Tentara malingsia jatuh pingsan saat upacara latihan dengan tentara Indonesia(ngakak)

minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) dong gan...

kalo kagan bantuin emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

biar makin byk yg tau gan....emoticon-Peaceemoticon-Peace
emoticon-Ngakak mungkin tentara malaysianya blm sarapan kali Gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
malingsia malu malu'in aje emoticon-Ngakak
nah lho baru panas2san bentar uda jatoh gitu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak tu tentara emoticon-Betty mungkin gan... emoticon-Najis
kasihan
baru latihan uda jatoh... apalagi perang, roboh dahh