Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013702538/mamad-yang-baru-keluar-dari-pesantren--ngakak-gan
mamad yang baru keluar dari pesantren , ngakak gan !!!!
ane ada cerita lucu nih gan !!!

ada 2 orang manusia yg sedang cerita di bawah pohon , nama nya S dan X gan !!!! mereka lagi maen tebaktebakan !!

S : aku ada tebaktebakan nih kenapa ular gak ada kaki nya ?

si X bingung dan berpikir tapi percuma aja dia mikir lama masih gatau juga jawaban nya .

X : aku gak tau , emang kenapa ?
S : kalo ular ada kaki , enak bgt jadi ular. udah ngebelit ,ngigit mau nendang juga

X pun berpikir mau ngasih tebakan apa untuk si S , dan X pun mendapatkannya .

X : aku jg ada tebakan nih !!!!
S : apa ? (S pun dgn yakin bisa menjawabnya karna temennya X ini emng agak bego)
X : ada anak laki laki yang baru keluar pesantren namanya mamad , waktu si mamad lulus dari pesantren , mamad ngomong sama orang tuanya tentang cita-citanya , namun orang tuanya sangat marah ketika mendengar cita-cita mamad , coba tebak apa cita-citanya ?????
S : wah mudah sekali tebakanmu , pasti mamad mau jadi preman !!!
X : salah !!! gak mungkin si mamad jadi preman , kan dia baru keluar dari pesantren , pasti kalo d pesantren mamad di kasih tau tentang dosa
S : ohh kalo gitu , pasti mamad jadi ustadz kan ??
X : yaelah , kalo si mamad mau jadi ustadz ngapain org tuanya marah marah , bego !!!!
S : (dgn raut wajah marah) jadi mamad mau jadi apa ?
X : hahahaha bego sih lo tu !!! SI MAMAD TU MAU PAKE JILBAB HAHAHAHAHAHA

KALO AGAN BERKENAN TOLONG DI YA GAN
Pertamax gan..
______________________________
Spoiler for My Lost Saga Char:
wah bagus banget ente, sayang blm bisa kasih cendol neh , ane bantu aja yah
gagal PERTAMAX
ikut mejeng ajah dah di pekiwan

nice post
lucu

udah nganggep si x bego
ternyata si s
juga di bego-begoin ama si x
parah,,,
hihihihi lumayan gan
haha
namanya mimit gan kalo pake jilbab mah
mamat mahooo

hakhkahkakhak
lamayan gan bisa bikin
jd cewe donk
medium
ya jelas gak boleh
pinter juga dia ngebales pertanyaannya
Wah, ada-ada aja tuh gan
keep posting gan
garing gan cuma keep posting aja yah hahaha
asli gokil nihh, ane bantu rate
Koplak ente gan, dapat aja yang beginian.
Walah pantes ortunya marah
×