alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013700705/unik--lucu-sisi-lain-afrika
Smile 
Unik & Lucu sisi lain Afrika
Agan -agan pasti sudah melihat foto - foto keindahan alam dan satwa
yang ada di Afrika.

Kali ini ane mau ngasih sedikit sisi lain kehidupan masyarakatnya
emoticon-Ngacir2

Spoiler for Unik Afrika:

emoticon-Ngakak ada- ada aja

emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-I Love Indonesia
widih itu buaya nya gede banget
emoticon-Takut
yg billiard tuh keren mejanya buta sendiriemoticon-Ngakak


Quote:Cara Merawat Gigi Berbehel
emoticon-Ngakak helmnya dari kaleng cat
orang afrika emang kreatif emoticon-Ngakak
Baru liat ada buaya segede gitu...
bantu rate emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakak (S) meja biliarnya lucu gan
woooowww woooowww kakak keren abis emoticon-Belo
dari segi kreativitas saingan neech sama JEPUN
dari segi kreativitas saingan neech sama JEPUN emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu dan ada kreatifnya juga
hahaha yang bawa motor pakai helm ember emoticon-Big Grin
Wow mantap emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By heyimryan
gatau guah gan

wah ngga tau juga gua bos
kocak gan....
afrika emang kocak.. emoticon-Ngakak (S)
wuihhhhemoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) ularnya dalam mobil gede amatemoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
lumayan menghibur ganemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
rasanya kok serem ya disana gan
sebenernya sama aja ya gan kehidupan disana dengan disini, kurang lebihnya emoticon-Cool
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak