Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013699445/gue-dan-warung-internet-039warnet039
Gue Dan Warung Internet 'Warnet'
Gue Dan Warung Internet 'Warnet'


Quote:Gue Dan Warung Internet 'Warnet'

Warnet atau singkatan dari warung internet telah menjamur di kota jogjakarta, jumlahnya mungkin ratusan, ribuan bahkan jutaan, (ah lebai lo). Dan untuk mahasiswa yang tak mampu membeli seperangkat modem beserta lappinya seperti gue, keberadaan warnet sangat penting sekali. Tugas kuliah yang menumpuk seperti gunung semeru mustahil di selesaikan tanpa kehadiran Om google. (melalui tulisan ini, gue mewakili seluruh mahasiswa malas seindonesia mengucapkan terimakasih kepada Om Google atas bantuannya selama ini, baik dalam mengcopy paste atau keperluan yang lain ).

Tapi gue prihatin sama fenomena Warnet sekarang ini yang tak hanya menjadi tempat untuk ngenet, tapi bisa juga digunakan untuk tempat mesum para pasangan yang menurut gue geblek banget. Kenapa mereka melakukannya di tempat yang sekecil itu? Kenapa nggak di tempat yang lebih luas, misalnya lapangan bola (Lho?). Apakah itu semata hanya sebuah ketidaksengajaan yang berlangsung berulang-ulang gara-gara mereka sudah kebelet dan nggak bisa ditahan lagi?. Atau mungkin karena box-box diwarnet mempunyai aura yang bisa membuat pasangan yang ada di dalamnya jadi bergairah? Ah gue nggak tahu.

Banyak sedikitnya pengunjung sebuah warnet, tidak lagi ditentukan oleh kecepatan akses warnet tersebut, tidak juga ditentukan oleh kenyaman pemakaian, dalam hal ini besar atau kecilnya box, khususnya bagi pasangan mesum diatas. Tetapi jumlah pelanggan sebuah warnet berbanding lurus dengan banyaknya film bokep yang sengaja di tawarkan oleh warnet tersebut. Biasanya bahkan pake diklasifikasi seperti taksonomi di Biologi.

Pengklasifikasian pertama dari negara atau bangsa, dalam hal ini ada Arab, cina, korea, jepang, barat dan Indonesia.

Klasifikasi kedua berdasarkan pemainnya. Misalnya jika anda klik jepang, maka akan ada pilihan Miyabi, Mie telor, Indomie , bla-bla.(gue kurang familiar dengan pemain-pemainnya coz gue nggak terlalu suka bokep luar negeri, kayaknya kurang mencintai negeri sendiri jika bokep aja sampe nonton orang luar. Lagi pula kalau nonton bokep, masa sampe pilih-pilih siapa pemainnya.

Klasifikasi yang kedua diatas tidak berlaku untuk bokep dalam negeri, karena jika anda klik Indonesia, maka pilihan yang akan muncul adalah: SMP – SMA –Mahasiswa. Sebuah pengklasifikasian berdasarkan jenjang pendidikan para pemainnya! Ironis!, dalam hati, gue bertanya: sejak kapan PRAKTIKUM MEMBUAT VIDEO BOKEP dimasukkan dalam kurikulum pendidikan di Indonesia? Dan yang lebih aneh dan membuat penasaran untuk menontonnya adalah video yang berjudul Ibu rumah tangga ng*nt*t yang ternyata dimasukkan dalam klasifikasi mahasiswa. Freak!. (mungkin saja Ibu rumah tangga itu masih berstatus sebagai mahasiswi).

Dan semua Fenomena diatas membuat mahasiswa galau dan jomblo seperti gue jadi berubah niat jika sampe warnet. Dari kos niatnya sih mulia, cari tugas, tapi sampe warnet begitu lihat Miyabi, jadi lupa segalanya. Bahkan sampe lupa argonya udah nunjukin angka 10.000. bajigur!!! (sebuah nasehat: jika ke warnet yang nyimpen banyak Film bokep, jangan lupa bawa Flasdisk yang kapasitasnya gede, kalau bisa sampe 8 giga. Ibarat jajan makanan, dibungkus gitu. Kan di kos bisa lebih leluasa nontonnya. Lebih luas..)

Quote:Gue Dan Warung Internet 'Warnet'

Dan Soal nonton bokep di warnet, gue punya pengalaman ”spiritual” yang membuat gue jadi tobat dari perbuatan nista ini. Kejadiannya ketika gue sedang asyik nonton bokep (gue lupa judul filmnya,) disebuah warnet, tiba-tiba sang operator memutar lagu rohani, lo mau tahu lagu apa itu? Suara yang mampu membuat hati gue bergetar itu adalah suaranya Habib Syeh dengan tembang andalannya ”Sholatun”. Jadi kebayang nggak, bagaimana gue nonton bokep sambil ndengerin Habib Syekh! (Ampuni saya tuhan!!).

Warnet bokep akan lebih rame jika malam minggu. Pasangan yang lagi kere dan nggak kuat beli karcis nonton di Twenty one akan mengalihkan hasrat nonton film hollywoodnya ke warnet. Dan dalam beberapa menit kemudian akan ada beberapa suara abnormal dari box tersebut. Beberapa jam kemudian pasangan tersebut akan keluar dari box dengan ekspresi setiap pasangan sama. Yang cowok benerin celananya dan ngecek resletingnya. Sementara ceweknya benerin rambutnya dan bajunya. Gue nggak tahu pasti apa yang mereka lakukan didalam box. Tapi gue pernah tanya temen gue yang berpengalaman dalam bidang ini, dan ia hanya jawab singkat, ”oh itu? biasa bro.. praktikum Biologi”. Makin bingung karena temen gue itu jurusannya ekonomi.



Kalo Menghibur, Minta

sama



Spoiler for "melihat yang lain":




Trus berkreasi
Lumayan gan nice share

BTW ANE PERTAMAXX
wkwk, apa ini gan
tritnya mana??
wkakakaakakakakaka ente ngelawak gan
hehehhehee, maksudnya apaan ya
boleh dah gan bikin nyenigr ni jokes
panjang banget gan tiduran dulu deh



__________ KLIK!
hahahaha... lucuuuuuuuu....
ane nyimak dulu ya gan
hm..... (mikir)
keren nih . .. di tunggu post berikutnya yah. .
baca dulu ya gan
ijin mikir dach...
mudah2an manfaat buat ane
ane bingung...mana lucunya
ealaaa
ndak ada lucunya gan ..
wah lumayan nie cerita ts , keep post ya
wakakak koplak dah gan ente
buset dah
semacam cacat nih joke nya
×