alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013699412/ketulusan-cinta
Ketulusan Cinta
pada suatu hari di malam valentine, seorang cowok mengajak kekasihnya untuk merayakan valentine disebuah restoran yang sangat sederhana. ditengah2 suasana yang romantis si cowok kemudian mengeluarkan sebuah cincin dan bermaksut untu melamar sang gadis pujaan. kemudian sang cowokpun berkata,

Cowok: "Aku mungkin tdk kaya, tdk punya uang, villa, hotel, mobil sport atau perusahaan seperti temanku si Bento, tp aku benar2 mencintai dan menyayangimu tulus.. Dan di hari Valentine ini izinkan aku memilikimu.." emoticon-Kiss emoticon-Kiss

Sang wanita memandangnya dgn sedih dan air mata bercucuran, kemudian memeluknya erat2 seakan tak ada hari esok, lalu berbisik kepadanya sambil terisak, emoticon-Matabelo emoticon-Sorry

"Jika kamu memang sangat mencintaiku dengan tulus, coba tolong kenalkan aku pada si Bento....."

emoticon-Busa emoticon-Busa emoticon-Ngakak



emoticon-No Hope parah bnr tuh cewe
bento yang mana tuh gan ,??
si cwe diam diam menghanyutkan!!!!
emoticon-Ngakak
Cukup bikin emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) Kasian bener tuh cow gan, jgn2 nasibnya sama ma TS nya ni emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
kok berbau repost ya emoticon-Big Grin
tapi bener2 kaya tuh si cowo
mantap bos aya2 wae yah emoticon-Ngakak
numpang pejwan ganemoticon-Cool

he he he ada ada aja
kurangajar banget tu cewek emoticon-Ngakak (S)
nyesel" dah tu cowok pake sebut" nama bento
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cewe gila
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rohmat.indra
Cukup bikin emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) Kasian bener tuh cow gan, jgn2 nasibnya sama ma TS nya ni emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)


kjalo ane mah uda kayak donjuan bos.. wakakaka

Quote:Original Posted By OurScreets
kok berbau repost ya emoticon-Big Grin
tapi bener2 kaya tuh si cowo


seolah-olah repost gan... tp harus bisa ngakak ya...
cwe e pinter milih tuh....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

hmmmmmm........
emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By puyeh03
cwe e pinter milih tuh....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

hmmmmmm........
emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope


wah agan gan bisa milih cewek ya >>> atau jangan2 emang gak ada yg dipilih ??? emoticon-Hammer2 hehehehe emoticon-Ngakak

kiampret

kalo ane jadi si cowok....
kagak usah banyak berbincang gan,,,,langsung ane bantai tuh si cewek,,,,
dasar cewekkk SLOMPRETemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By akoe_11
kalo ane jadi si cowok....
kagak usah banyak berbincang gan,,,,langsung ane bantai tuh si cewek,,,,
dasar cewekkk SLOMPRETemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


tapi cewek ente nggak slompret kan gan ?? atau jangan2 agan yg slompret emoticon-Hammer2
heheheehe emoticon-Ngakak (S)
nice share gan emoticon-Malu (S)

nitip lapak gan emoticon-Malu (S)
Quote:tas vintage cantik
shawl murah meriah
the body shop reject murah
jiakaka salah memilih pacar emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mbahjail
jiakaka salah memilih pacar emoticon-Ngakak


itu sudah nasibnya gan.. wakakka emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Haha, kasian cowonya Gan emoticon-Ngakak