Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013699412/ketulusan-cinta
Ketulusan Cinta
pada suatu hari di malam valentine, seorang cowok mengajak kekasihnya untuk merayakan valentine disebuah restoran yang sangat sederhana. ditengah2 suasana yang romantis si cowok kemudian mengeluarkan sebuah cincin dan bermaksut untu melamar sang gadis pujaan. kemudian sang cowokpun berkata,

Cowok: "Aku mungkin tdk kaya, tdk punya uang, villa, hotel, mobil sport atau perusahaan seperti temanku si Bento, tp aku benar2 mencintai dan menyayangimu tulus.. Dan di hari Valentine ini izinkan aku memilikimu.."

Sang wanita memandangnya dgn sedih dan air mata bercucuran, kemudian memeluknya erat2 seakan tak ada hari esok, lalu berbisik kepadanya sambil terisak,

"Jika kamu memang sangat mencintaiku dengan tulus, coba tolong kenalkan aku pada si Bento....."





parah bnr tuh cewe
bento yang mana tuh gan ,??
si cwe diam diam menghanyutkan!!!!
Cukup bikin Kasian bener tuh cow gan, jgn2 nasibnya sama ma TS nya ni
kok berbau repost ya
tapi bener2 kaya tuh si cowo
mantap bos aya2 wae yah
numpang pejwan gan

he he he ada ada aja
kurangajar banget tu cewek
nyesel" dah tu cowok pake sebut" nama bento

cewe gila
Quote:Original Posted By rohmat.indra
Cukup bikin Kasian bener tuh cow gan, jgn2 nasibnya sama ma TS nya ni


kjalo ane mah uda kayak donjuan bos.. wakakaka

Quote:Original Posted By OurScreets
kok berbau repost ya
tapi bener2 kaya tuh si cowo


seolah-olah repost gan... tp harus bisa ngakak ya...
cwe e pinter milih tuh....


hmmmmmm........
Quote:Original Posted By puyeh03
cwe e pinter milih tuh....


hmmmmmm........


wah agan gan bisa milih cewek ya >>> atau jangan2 emang gak ada yg dipilih ??? hehehehe

kiampret

kalo ane jadi si cowok....
kagak usah banyak berbincang gan,,,,langsung ane bantai tuh si cewek,,,,
dasar cewekkk SLOMPRET
Quote:Original Posted By akoe_11
kalo ane jadi si cowok....
kagak usah banyak berbincang gan,,,,langsung ane bantai tuh si cewek,,,,
dasar cewekkk SLOMPRET


tapi cewek ente nggak slompret kan gan ?? atau jangan2 agan yg slompret
heheheehe
nice share gan

nitip lapak gan
Quote:tas vintage cantik
shawl murah meriah
the body shop reject murah
jiakaka salah memilih pacar
Quote:Original Posted By mbahjail
jiakaka salah memilih pacar


itu sudah nasibnya gan.. wakakka
Haha, kasian cowonya Gan