Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013698958/tanya-jawab-lucu
Tanya Jawab Lucu
Quote:langsung aja disimak gan jokes nya , semoga ente terhibur...

Quote:Tanya : "Mana yang benar: "Ikan asin di air berenang" atau "Di air berenang ikan asin"?
Spoiler for Jawab:

Tanya : "Apakah kita bisa tetap hidup jika ada 22 bom meledak sekaligus?"
Spoiler for Jawab:

Tanya : "Binatang apa yang kakinya lima?"
Spoiler for Jawab:

Tanya : apa bahasa inggrisnya "kamu tonjok gigi roti-roti-roti saya merah muda matahari"?
Spoiler for Jawab:

Tanya : "Lahir di Arab, besar di Arab, tapi ngga bisa bahasa Arab?"
Spoiler for Jawab:

Tanya : "Kuman apa yang dipatuhi teman-temannya?
Spoiler for Jawab:

Tanya : "Jam apa yang bisa dimakan?"
Spoiler for Jawab:


Quote:
Spoiler for jangan dibuka:

Spoiler for jangan dibuka:

mantab gan tebak2an nya
tebakan yang masih exist di jaman gombal-gombalan
Quote:Original Posted By NateRaivers
mantab gan tebak2an nya

selamat gan ente pertamax

Quote:Original Posted By genie0201
tebakan yang masih exist di jaman gombal-gombalan

ah si agan bisa aja
numpang mejeng di pekiwan
sepi euy.. bantu dong gan ..
kwwkwwweee
sialan tebak2an ente
he he he
Quote:Original Posted By adib2546
sialan tebak2an ente

knapa gan ?

Cool 

Coba teka-teki ane ditebak:
1. Ada bayi memukul besi pecah.
2. Ada besi pecah dipukul bayi.
Kalimat manakah yang benar?
Quote:Original Posted By otokolok
Coba teka-teki ane ditebak:
1. Ada bayi memukul besi pecah.
2. Ada besi pecah dipukul bayi.
Kalimat manakah yang benar?


ane nyerah gan
Haha, ada benernya juga tuh jawabannya Gan
Quote:Original Posted By Cucunguk777


ane nyerah gan

Lho...gampang kok...jangan nyerah dolo...
Quote:Original Posted By otokolok

Lho...gampang kok...jangan nyerah dolo...


soalnya ane baru denger ada bayi mukul besi sampe pecah
Quote:Original Posted By Cucunguk777


soalnya ane baru denger ada bayi mukul besi sampe pecah

...oo..iya ya...
tapi...ya udah lah...
wkwkwkwkwk

yang keren terkahir tuh,,,,

JAMBU,,,MONYETT
hahaha,. Tebakan lawas gan, tapi masih bisa bikin ketawa ya,.
Quote:Original Posted By otokolok
Coba teka-teki ane ditebak:
1. Ada bayi memukul besi pecah.
2. Ada besi pecah dipukul bayi.
Kalimat manakah yang benar?


jawab: ada bayi dipukul bayi