alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013698329/cara-membuat-animasi-avatar-dengan-video
Smile 
Cara Membuat Animasi/Avatar Dengan Video
http://www.video-gif-converter.com/download.html


-Upload Video Kalian Ke Situ
-Trus Anda Bsa Remove 1 Per 1 bagian yg tdk di inginkan..( Maksud nya gini,Kenapa harus di remove..? misal nya video apa kek yg hanya 30 detik.. nah di dalam 30 detik itu pasti ada beberapa gerakan... nah gerakan yg ngga ada di dalam gambar hidup ini delete aj/ Remove,jadi pass di gambar ga akan ada lagi tuh yg udah di remove..
-Al Hasil Akan Menjadi Gerak..

Cara Membuat Animasi/Avatar Dengan Video



Cara Membuat Animasi/Avatar Dengan Video
rapihin lg gan trit nya emoticon-thumbsup
ane donlod dulu gan...ntar klo ga bs nanya ye...emoticon-Bingung (S)
ane bisa pake sopware diatas tapi apa ada yang tau cara nambahin tulisan pada animasinya? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By dImzF0th
ane bisa pake sopware diatas tapi apa ada yang tau cara nambahin tulisan pada animasinya? emoticon-Bingung


klo mau nambahin tulisan beda lagi software gan...



Semoga Bermanfaat..emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
rapihin gan threadnya emoticon-Big Grin
video kan emang gerak, emoticon-Cape deeehh
ini aplikasinya buat apa, jlasin dong
waduh kurang lengkap gan theread nya niy
tp sambil belajar lah
emoticon-thumbsup good luck
ukuran gifnya gede2 gan emoticon-Hammer
padahal cuma 5 detik emoticon-Nohope
nyobain ah manstappsss ni
singkat padat gak jelas emoticon-Frown

trus cara caranya gimana dunks gan emoticon-Frown
lengkapin lagi gan tritnya biar top markotop emoticon-2 Jempol:







Quote:[CENTER]:kr Bikin review yuk! HAdiahnya Samsung Galaxy Pocket dan Voucher Belanja! :kr[/CENTER]
emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
tetep gan kurang ngerti wkwkw
emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By masterNospam
video kan emang gerak, emoticon-Cape deeehh
ini aplikasinya buat apa, jlasin dong


iya nihh emoticon-Bingung (S)
ijin sedot dl gan emoticon-Big Grin
Tutornya gak jelas banget akh. #haseum emoticon-Cape d... (S)
penjelasannya kurang lengkap gan.
Kasih informasi yg lebih detail dooong
kurang lengkap gan.. takutnya nanti ane salah
ke tkp