alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013697478/trasformer-aspal-muncul-di-china
TRASFORMER AsPal Muncul di China !!
TRASFORMER AsPal Muncul di China !!
[quote=]
Kreatifitas orang china dalam meniru/ menjiplak suatu barang emang gag perlu dipertanyakan lagi,.

Dengan boomingnya film Transformer, ada seorang cowo dr china yg berkreasi membuat tiruan dr tokoh2 Transformer

Monggo dilihat gambarnya:

[/quote]
[quote=]
Spoiler for TRANSFORMER CHINA:

[/quote]
[quote=]

Semoga aja nggak emoticon-Blue Repost,

Silahkan dikomentari yah, jangan ngejunk di trit ane, komenlah yang baik dan benar, klo gag komen ane doain mandul he he he,.

Habis komen jangan lupa ngasihemoticon-Rate 5 Starnya yak.

Ditunggu kirimannya emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


TRASFORMER AsPal Muncul di China !!



[/quote]

TRASFORMER AsPal Muncul di China !!

Yg ini keren gan emoticon-Matabelo
Keren gan.. china emg Jago dah..
hampir mirip gan
tapi lebih bagus aslinya emoticon-Ngakak
keren keren juga gan, tinggal tunggu yang dari indo neh
Hebat juga tuh orang bikin begituan, bahannya dari apaan ya Gan? emoticon-Matabelo
sangar amat gan..benar2 kreatip emoticon-Matabelo
hampir mirip klo mnurut gw gan
tapi ni versi kecil kyknya
Quote:Original Posted By djoelians
Hebat juga tuh orang bikin begituan, bahannya dari apaan ya Gan? emoticon-Matabelo


wah kurang tau juga tuh gan, kayaknya sih dr logam n dr yang ane lihat ada beberapa bagian jg dr mesin mobil,.
keren juga gan

numpang lapak ya sekalian

Quote:
USB Flashdrive Unik Transformer
TRASFORMER AsPal Muncul di China !!
yg jetfire hampir mirip..
aspal tp keren2 gan buatannya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
kok gag ada versi Mobilnya??
ane ragu kalo itu smwa Transformer emoticon-Cool
[QUOTE=HeruDK;665701707]TRASFORMER AsPal Muncul di China !!

di FJB ad yg jual ga yaaa..????????
buat pajangan drmh niii..keeereeeennnnn gilaaa
ane kagum nih sama orang cina ntuemoticon-Matabelo
btw tapi ane emoticon-Ngakak juga waktu baca kalimat pembuka ts....
cina=kreatif dalam menjiplakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lebih bagus sih gan ya Michel Bay emoticon-thumbsup
kreatif gan,
kagak jauh beda sama transformer yang asli,
Quote:Original Posted By adityanuril
kok gag ada versi Mobilnya??
ane ragu kalo itu smwa Transformer emoticon-Cool


namanya juga barang jiplakan gan, gag mungkin lah mirip 100% ama aslinya,.he he he.
emoticon-Matabelo keren bgt gan ....
bikin gtuan jadinya berapa hari ya ???kayaknya lama bgt tuh gan bikinnya ............. yoichi
walopn tiruan tapi keren juga gan,.. niat banget yang bikin... keren.. emoticon-thumbsup
×