alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013695907/ketika-wanita-tulus-mencintaimu
Smile 
ketika wanita tulus padamu
langsung aja ya gan emoticon-army

tidak semua wanita terlalu jahat ketika mencintai seorang laki-laki, seperti yang agan-agan pikirkan.. masih ada kok... secuil wanita yang bahagia dengan agan..

Quote:ketika wanita benar-benar tulus padamu, dia tak akan melihat bagaimana rupamau, masa lalumu, pekerjaanmu, kekayaanmu..


dia kan menyayangimu seperti apa adanya dirimu, bukan adanya dalam dirimu..

sampai di tengah malam dia terbangun, dia mengingatmu…dan melantunkan doa untukmu, yang terbaik untukmu…memohon kepada Tuhan, agar bisa bersama…

ketika dia tulus mencintaimu, dia tidak mempermasahkan bagaimana caramu membahagiakannya..

dia akan menghargai setiap detik bersamamu… bukan materi bukan kebohongan bukan janji-janji… menghabiskan waktu bersamamu, itu sudah membahagiakannya..

dia sayang padamu, dan dia ingin benar-benar menjadi wanita bagimu, ingin denganmu kapan saja dimana saja, ingin mencoba membantu masalahmu….kalaupun dia tak bisa menolongmu, dia akan berusaha menjadi pendengarmu…. dia akan bersedia mendengar keluh kesahmu….

dia menyayangimu…. akan berusaha menjadi yang terbaik untukmu, meskipun dia tau dia tidak bisa menjadi seperti apa yang kau mau… dia kan sepenuhnya berusaha… berusaha agar bisa membahagiakanmu…

dia menyayangimu…..dan dia pun juga bingung apa yang bisa membuatnya bisa menyayangimu…. tapi baginya… kebahagianmu, adalah kebahagiannya juga, sedihmu…sedihnya dia juga,

ketika wanita benar-benar mencintaimu, tidak peduli seberapa besar halangan yang harus ditaklukan, dia kan tetap di sisimu untuk menaklukan segala rintangan, bahkan kau tak tau bahwa….dia memang benar-benar ingin melewati semua hingga akhir….bersamamu..

dia akan selalu berusaha…berusaha menjadi wanita bagimu..


sayangilah dia apa adanya, karena kau tidak akan pernah tau….kapan wanita itu akan melanjutkan apa yang harus dia lanjutkan.. atau kapan dia akan menyelesaikan hidupnya..

Quote:pesan TS untuk cowoknya TS kalau baca:
dear hun.. tolonglah, jaga perasaan ane..
ane gak minta apa-apa..


ini thread pertama ane gan.. emoticon-Matabelo
apabila ada yang tak berkenan, mohon maap yang sebesar-besarnya.. emoticon-Sorry
pertamax kah? emoticon-Matabelo
ane se7 ama TS emoticon-2 Jempol
Ijin nyimak dulu ya gan

emoticon-cystg
keren gan katakatanya
Quote:Original Posted By akuanakpapa
pertamax kah? emoticon-Matabelo


selamat gan emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By laphio
ane se7 ama TS emoticon-2 Jempol


sejuta gan emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By white_ghost
Ijin nyimak dulu ya gan

emoticon-cystg


monggo gan, silakan emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By Raydeka.Deka6.
keren gan katakatanya


makasih gan emoticon-Malu (S)

pengen banget punya wanita seperti itu... emoticon-Matabelo
nice share gan

emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By newbieeeeeeeeee
pengen banget punya wanita seperti itu... emoticon-Matabelo


pasti gan.. insya allah, berusaha dan berdoa emoticon-Kiss

entah mengapa saya sulit mendapatkan yang seperti itu
nice share gan hehe, ane bantu rate bintang lima gan

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By Gooners10
nice share gan

emoticon-2 Jempol

tengkyu gan emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By Mr.Ius Id
entah mengapa saya sulit mendapatkan yang seperti itu


tetep optimis ya gan, sapa tau seseorang itu justru datang tak terduga, mungkin yang di atas punya "rencana" buat agan emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By EndriTan
nice share gan hehe, ane bantu rate bintang lima gan

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

waaa... makasih agan emoticon-Angel
Ane sebagai wanita yang tulus mencintai pasangan ternyata ane dihianati.. ternyata orang kejem itu bukan cuma di sinetron emoticon-Turut Berduka
bantu emoticon-Sundul Gan (S) Sist..
ntar ane cendolin dah, biar sista gak sedih mlulu... emoticon-Cendol (S)
ane bantu emoticon-Rate 5 Star aja
cendolnya blm mateng emoticon-Hammer (S)
ane banget gan emoticon-Smilie
dan semoga diberikan yang terbaik..
ane udah ngerasain gan...
cewe ane yg sekarng gitu gan..
bener2 nerima ane apa adanya...emoticon-Matabelo
sekarg ane serius mau usaha n kerja keras byar bisa nikahin dy... emoticon-Matabelo


Quote:
kenangan masa SMA/SMP selain kisah cinta dan persahabatan
Girls Aload : girlband para supermodel
Makna filosofi sebilah rencong
Cerita fiktif tapi menyentuh dari fan page fb
Sebuah kisah tentang kerakusan manusia
Balita-balita lucu di internet (video)
jadi inget yayangku yg di purwakarta... emoticon-Embarrassment
keren gann...

kata2 bijak bwt agan2 yg pngen putusin cwe ny nehh..

emoticon-Matabelo