alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013695526/ooo-begini-realitas-fpi-jd-malu-ane-gan
ooo... begini realitas FPI, jd malu ane gan
biasakan lihat dulu vidio dan baca baru komen
mungkin banyak temen2 alergi bahkan membenci dengan yg namanya ormas ini, walaupun ane sendiri org muslim tadinya ane jg berpendapat yang sama, bahkan ada sebagian temen yg ekstreem membenciny hingga ngata2in FPI Anj...ng dsb, hal ini sangat wajar terjadi karna selama ini kita tdk pernah terlibat dan tau secara langsung. kebiasaan kita adalah empercayai bulat2 apa yg kita denger kita lihat melalui media, sedangkan media tidak sedikit hanya mementingkan dari sisi komersialnya. kita jg jarang menelaah dan berfikir bagaimana jika hal ini kita sedikit menelaah pendapat itu di paparkankan dari kedua belah pihak secara seimbang.
setelah ane melihat vidio ini kok ane jadi malu sendiri bahkan merasa berdosa telah bersuuzon dgn ormas yg satu ini.
bahkan ada saudara kita yg nonmuslim berpendapat seperti ini setelah melihat realitas yg ada di vidio ini:

Quote:meskipun saya bukan muslim..setelah melihat kenyataan FPI..,prediksi saya 100% benar sebelum melihat video ini tentang ketidakadilan pers dalam memberitakan FPI...salut buat FPI..,jadi saya belajar banyak islam setelah melihat video ini..
Quote:gw tobat ga kuat merasa salah besar sebelumnye gw ajing2 ini laskar FPI tapi setelah gw dengar video ini gw jadi merinding...Ya Allah ma'afin hamba ini yang telah menghina? tentara-tentara-MU...!!!

ini vidionya gan, gimana pendapat agan ane pingn komeng agan
biasakan komeng yg berwibawa dan elegan, jika agan mencacimaki pihak tertentu apakah bukan berarti cacimaki merupakan perbuatan yg tidak menyenangkan seperti yang agan benci sendiri.
http://www.youtube.com/watch?feature...&v=TG4Ssf85VTM
[
youtube-thumbnail


Quote: sumbangan dari reixbalfaza: nih gan ane kasih link,, "saodara kita Seorang Kristiani yang Mendukung FPI"
[url]http://fpi.or.id/?p=detail&nid=507
[/url]
ooo... begini realitas FPI, jd malu ane gan

pertamax...???

slama ne tnggpan miring sllu trtuju pda tndk ke2rasan FPI tnpa lhat realita'y..
yg dlht cma tmpilan dimuka yg d pertontonkn media...
ane stuju ma FPI, klo gak da FPI para mah02 emoticon-Najisemoticon-Najis
prostitusi mkin brkeliaran...
pertamax aman
Quote:Original Posted By casemate3
emoticon-Matabelo wah cpt bgt pertamax nya
emang bikin malu gan FPI emoticon-Cape d...
ane bantu emoticon-Rate 5 Star yah gan emoticon-Smilie
Mampir gan ke lapak ane emoticon-Smilie
TINGGAL KLIK GAMBAR NYA AJA GAN HEHE emoticon-Big Grin


Earphone/Headset Dr.Dre gan bagus n murah hehe

ooo... begini realitas FPI, jd malu ane gan

Susu/Suplemen Fitnes gan murah meriah mampir gan emoticon-Big Grin
ooo... begini realitas FPI, jd malu ane gan


Shaker Dymatize Special n Limited Edition
ooo... begini realitas FPI, jd malu ane gan

Charger Portable buat Black Berry dan Batre BB
ooo... begini realitas FPI, jd malu ane gan


agan gak mrhatiin thread'y yua... emoticon-Cape d...
Ane ke TKP dulu ya gan

emoticon-Ngacir
ya mungkin ngga semuanya gan
koneksi ane ga mampu buka video..
yg jelas ane dr dlu dukung fpi...
tak kenal maka kenalan spy tau... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane ke TKP dulu gan emoticon-Ngacir2 sekalian donlot
orang2 terlalu cepat ngambil kesimpulan n mandang sisi negatifnya
kalo menurut ane sih bener tindakan fpi,,mreka mnghancurkan tmpt2 maksiat,,diskotik ,, pelacuran atau apalah namanya,,,
kok malah kita2 marah ,,?? bukannya itu tindakan islam untuk kebenaran??


nih gan ane kasih link,, "Seorang Kristiani yang Mendukung FPI"
http://fpi.or.id/?p=detail&nid=507
Quote:Original Posted By reixbalfaza
orang2 terlalu cepat ngambil kesimpulan n mandang sisi negatifnya
kalo menurut ane sih bener tindakan fpi,,mreka mnghancurkan tmpt2 maksiat,,diskotik ,, pelacuran atau apalah namanya,,,
kok malah kita2 marah ,,?? bukannya itu tindakan islam untuk kebenaran??


nih gan ane kasih link,, "Seorang Kristiani yang Mendukung FPI"
http://fpi.or.id/?p=detail&nid=507


tnk sumbanganya gan, ane taruh di pejwan
Sangat setuju dengan agan TS

Jadilan penonton yang cerdas.
Jangan hanya menilai cuman dari sebelah mata aja.
Carilah bukti/fakta yang konkrit sebelum membuat keputusan, dan tidak hanya men judge dari 1 pihak saja.
Quote:Original Posted By ALOZEN


tnk sumbanganya gan, ane taruh di pejwan


thanks gan,, betewe ane sih bukan islam,, tapi ane suka mempelajari sejarah islam,, n semangat juangnya
Quote:Original Posted By wahyudineliz


agan gak mrhatiin thread'y yua... emoticon-Cape d...


iya gan, temen kita naruh dagangan langsung kabur emoticon-Ngacir
mungkin bagi media: konflik = berita = duid emoticon-Cape d... (S)

ngono yo ngono ning mbok yo ojo ngono
media memang selalu gitu
biar beritanya laku ya membalikkan fakta
FPI bukannya udah dibubarin?
sebenernya bukan memutarbalikkan fakta.. apa yang ada di berita ttg FPI melakukan kekerasan itu memang fakta juga.. hanya, ga semua fakta dimuat di dalam berita.. kenapa??
karena ketimbang berita yang bagus2 pasti para audience lebih memilih membaca atau melihat berita konflik, kekerasan, konspirasi, atau semacamnya lah.. kenapa? semua juga tau lah.. UUD.. ujung ujungnya duit, berita konflik lebih laku, lebih menghasilkan uang.. why not?

meski saya bukan Muslim tapi saya tau, sebuah ormas didirikan ga mungkin hanya untuk buat onar, kekerasan, dll.. pasti lebih banyak waktu dimana mereka membantu masyarakat dan berbuat hal2 baik..
ane sbagai umat islam jg malu gan!!! g semestinya umat islam kyak gtu... emoticon-Sorry
ijin nyimak gan.....