alexa-tracking

Taufik Hidayat : Masyarakat / Pemerintah lebih suka olah raga tak berprestasi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013694905/taufik-hidayat--masyarakat---pemerintah-lebih-suka-olah-raga-tak-berprestasi
Taufik Hidayat : Masyarakat / Pemerintah lebih suka olah raga tak berprestasi
Quote:


Quote:

Quote:


Quote:

pertamax...???

gan... info'y bner gak tuh...???
moso jarak penyisihan ama semi final 1 tahun...
penyisihan tgl 23-25 maret 2011..
semi final 30 Maret & 1 April 2012..
weleh2... emoticon-Bingung
ya begitulah...
yang penting uang... emoticon-Big Grin
KASKUS Ads

yang ada dipikiran pemerintah :
gmana cara gue bisa kaya 7 turunan emoticon-Cendol (S)

olah raga ? belakang gan emoticon-Ngakak

emoticon-Ngacir2


#faktayangterjadidiindonesia emoticon-Cendol (S)


Best Regards,
WSSChanger
emoticon-Ngakak

Iri gan om toufik, soalnya gak pernah diperhatiin emoticon-Sorry
Quote:


yah begitu lah ada nya saat ini..
emoticon-Najis
semakin suram lah negeri ku..
mudah2an nggak yah..
emoticon-I Love Indonesia
emang sepakbola olahraga paling CACAD di Indonesia :capede
pengurus nya cacad
pemain nya lebay
supporter apalagi, hobi banget bikin ribut, bikin susah warga emoticon-Hammer2

emoticon-Blue Guy Bata (L) ane gan, klo ucapan gw kliru
walah.. main iri2an kalo gitu ane boleh iri lah gan, olaharaga kegemaran ane renang kenapa kagak ditayangin...padahal kan kita negeri yang banyak lautan
yang sabar y om taufik emoticon-Big Grin
yang sabar aja fik ........emoticon-Sorryemoticon-Sorry
di PPSI banyak duitnya gan,,
mungkin kalo bulutangkis ada liganya juga jadi banyak yg suka emoticon-Big Grin
yang sabar aja masbro
media nyari berita yg ada sensasinya pik... skrg yg lagi hot kan dualisme PSSI...
Sabar aja Om,semua ada hikmahnya koq emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:


bulu tangkis ada PB Djarum bro
wajar dia bilang gt
kemenangan lilyana natsir dan tontowi di berbagai kompetisi ga serame jika timnas masuk semifinal/final
apapun prestasi olah raga negri ini bner2 jeblok,.... emoticon-Najis
indonesia emang jagonya bulu tangkis...sepak bola out aja dr indonesia.mending duitnya buat orang yg membutuhkan.
Quote:


hahaha... emang renangnya di lautan gan emoticon-Ngakak (S)

btw emang perlu pemerataan nih di sektor olahraga
iya gan.....ane juga jaraaaaaaaaaaaannnnngggg banget denger berita selain sepak bola di media, pdhl banyak banget tuh cabang2 laen yang berprestasi...