Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013693743/polisi-medan
Polisi Medan

Seorang polisi Batak menilang seorang pengemudi dari jawa karena tidak berhenti saat lampu merah. “Kutilang kau!”
Tadinya si pengemudi mau minta maaf, tapi tiba2 marah dan berkata
“Perkutut kau!”



Nama Jalan:
Seorang bule bertanya pada seorang Guide.
Bule : Saya heran apakah orang Indonesia dapat menghafal semua nama jalan yg begitu panjang?
Guide : Misalnya apa Sir?
Bule “Jalan pelan-pelan banyak anak kecil”


Ibu Lagi ngaji* ngaji*
Ibu : yasin, walquranil hakim |
Anak: “mak, sinetron putri yang ditukar udah mulai tuh”
Ibu : shodaqollahul adziim

1

Gokilll abis tuh ibu2 yg lagi ngaji
haa haaah aha
hahahaha
nice share gan


nitip lapak gan
Quote:tas vintage cantik
shawl murah meriah
the body shop reject murah
keren banget yah ente bos
sumpah ngakak

hahaha... biasalah gan org medan mmg gt cara bicaranya
ane sendirian malem2 gan bacanya
agan bikin saya

wkwkw
lumayan nyengir gan
Hahaha...
Nice joke gan...
yaelah..dasar ibu" denger senetron aja langsung selesai ngajinya
jd selesai deh ngajinya krn sinetron putri yg ditukar

cari lagi yg lebih lucu ya gan
biar kita bisa Tertawa



INGATLAH MATI SAUDARAKU
simple dan funny...thx gan dah berbagi tawa hahaha
Joke yang kedua lumayan konyol Gan
Bisa aja neh otak agan...
Nice joke gan...
tambahi lagi gan biar tambah
wakakakakakkkk......asli kocak gan
ane ga mudenga gan
jadi berantem nama burung
wkwkwkwk.... yang nama Burung sama ibu2 ngaji ane ngakak gan

×