Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013693487/tukang-ikan--pembeli
Ngakak Tukang Ikan & Pembeli
Tukang ikan : "Bu, ikan kembung seger nih!"

Pembeli : "Kecil2 'gini, ini sih bukan kembung, tapi kempes!"

Tukang ikan nyengir. : "Atau ini bu, ikan belanak?"

Pembeli : "Heeellooww, ikan bukannya bertelor, bang?!"

Tukang ikan menahan jengkel.

Pembeli :"...Ee, sebetulnya saya mau cari ikan baronang, bang".

Tukang ikan : "heeellooow.. semua ikan dari dulu juga baronang, bu. Belom ada yang jalan kaki ato naek ojeg!".......


[color=red]numpang mampir n jgn lupa comment + cendolnya gan[/color]
PERTAMAX
Quote:Original Posted By lacuskira
PERTAMAX


selamat deh ...




bantu rate aja gan
Quote:Original Posted By balorsaja


selamat deh ...




bantu rate aja gan

thanx mate
jangan lupa kasih
hahahaha
nice share gan


nitip lapak gan
Quote:tas vintage cantik
shawl murah meriah
the body shop reject murah
bisa aja bikin gw nyengir kuda
haha. lumayan gan, bisa ny bwt bcandaan k tmn ane.
Quote:Original Posted By jokohadiningrat
jangan lupa kasih


ane belom bsa ksh cendol gan, jd ane bantu rate aj ya.
wah kalo kayak git penjal ama pembeli ujungnya berantem dah
Haha, pinter juga nih tukang ikan
songong jg tuh ibu2

Tukang Ikan & Pembeli
Quote:Original Posted By
Tukang ikan : "Bu, ikan kembung seger nih!"

Pembeli : "Kecil2 'gini, ini sih bukan kembung, tapi kempes!"

Tukang ikan nyengir. : "Atau ini bu, ikan belanak?"

Pembeli : "Heeellooww, ikan bukannya bertelor, bang?!"

Tukang ikan menahan jengkel.

Pembeli :"...Ee, sebetulnya saya mau cari ikan baronang, bang".

Tukang ikan : "heeellooow.. semua ikan dari dulu juga baronang, bu. Belom ada yang jalan kaki ato naek ojeg!".......


[color=red]numpang mampir n jgn lupa comment + cendolnya gan[/color]


Lanjutannya .....
Pembeli : "lagian ikan mati masih dibilang masih seger...."
penjualnya ngelawan juga


huahahahahahaaaaaa, parahhhh tu tukang ikan'y, tpi mantep bgt ngbalikin pembeli'y yh gan, Lgian songong bgt , ikan baronang
kreatip gan, jgn2 agan abang ikan'y yh

betewe kopLak buangettttt gan jokes ente dah , bkin ane ngakak smpe muLes2 , ane tunggu gan jokes ente nyang Laen'y nyang Lbih fresh n gokiL tentu'y
hahahaha lumayan lutju gann
Nice share gan.. Bantu aja bisanya..
Keep posting gan..
______________________________
Spoiler for My Lost Saga Char:
lumayan nyengir sendiri
lumayan gan
keep posting dah
::::::::
×