alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013693406/lawak-update
Lawak Update
Antrian Sembako:
Sebuah toko sembako besar mengadakan obral besar. Pagi-pagi benar sudah terlihat antrian panjang, orang berjejal di depan pintu toko yang baru akan buka jam 9 pagi.

Seorang lelaki tua tampaknya tidak sabar, dia memotong antrian paling depan. Orang-orang yang antri kesal,

"Hei! Antri dong..." Si lelaki itu ditarik dan didorong ke belakang.

Rupanya lelaki tua ini tidak kapok. Dia mencoba utk yang kedua kalinya. Tapi orang-orang kembali mendorongnya ke barisan paling belakang, sambil mengomelinya.

Untuk ketiga kalinya, ia kembali berjalan menuju ke depan. Kali ini orang-orang yang antri mulai hilang kesabaran, sambil menyumpahi, mereka mendorongnya dengan lebih kasar hingga terjatuh...

Dengan tertatih-tatih si lelaki tua itu bangun sambil berteriak,

"Kalo lu olang belani dolong-dolong oweh lagi, oweh kagak jadi buka toko! Bialin lu olang pada antli sampe tua haiya!!"

bersambung k post2 brikutnya..
Cara Menghadapi Pasangan Gaptek:
1. Dekati dan beri senyuman
2. Pandang matanya dengan penuh kasih
3. Dekatkan mulutmu ke telinganya
4. Bisikkan dengan penuh perasaan: "NDESOOOO..."
Kuliah Minta Motor:
Ada anak dr Sipiongot kuliah di ITB, suatu saat dia ngirim sms ke bapaknya dikampung Medan:

"Pak,semua kawan-kawanku ke kampus naik Kijang, Kuda, Phanter, Jaguar dan Tiger, kirimlah dulu uang biar ku beli macam gitu,kepinginnya aku Pak.."

Balas bapaknya : "Kek mana lah kubikin nak, gak ada uang bapak untuk beli macam gitu, kalau gak gini ajalah, Kebetulan bapak kan baru beli babi dikampung, naik babi ajalah kau ke ke kampus ya nak..."
PERTAMAX emoticon-army

wokwokwok bisikin ndesoo emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
haahahah
Umur Posil:
“Mas berapa kira2 umur fosil dinosaurus ini?” “1 juta tahun lebih 4bulan dan 5hari.” “Anda kok tahu persis umur dinosaurus ini.” “Karena waktu pertama kali saya bekerja disini umurnya 1 juta tahun dan sekarang sudah 4 bulan 5 hari saya bekerja disini”
Quote:Original Posted By lacuskira
PERTAMAX Lawak Update

wokwokwok bisikin ndesoo Lawak UpdateLawak UpdateLawak Update


pertamax diambil sama TS gan emoticon-Cape deeehh
Amir Oh Amir:
Amir yang medengar kabar bahwa istri dan anaknya tewas mengenaskan, langsung memilih bunuh diri dengan loncat dari Lt. 30 karena tak tahan menderita. Tapi di Lt. 20 dia sadar kalau belum punya anak dan ketika di Lt. 10 dia juga tersadar kalau belum nikah.
wakakakak ... yang punya toko maw buka emoticon-Big Grin

Quote:santai juga disini: emoticon-thumbsup
musim hujan enakan "Ngopi Susu" ngakak Sist ++
BB yang Plin Plan
Mandi (BB)
Pentingnya Ruang Kosong (BB)
Quote:Original Posted By fajariansyah


pertamax diambil sama TS gan emoticon-Cape deeehh

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bibir Pecah:
Ani baru saja kopi darat sama co sumbing yang dikenalnya dari chatting. Mereka janji makan di resto, setelah makanan datang, co tetap menutup mulutnya karena malu. “Kenapa gak makan? Sariawan ya? Co menggeleng pelan. “Bibir pecah2 ya?” “iya, Pecah banget”
yg pertama kocak gan emoticon-Ngakak
Adu Pedang:
Suatu adu kehebatan pedang diikuti oleh 3 orang yg masing-masing berasal dari Aceh, Makassar dan Madura.
Orang dari Aceh berhasil membelah lalat menjadi dua, Orang Makassar Berhasil membuat lalat menempel di ujung pedang. Tapi orang Madura hanya membuat lalatnya terbang menjauh dan berkata”Saya sengaja tidak membunuh lalat tersebut, hanya menyunatnya saja”
Tukan Roti:
Seorang tukang roti ditabrak metromini dan terluka parah, seorang polisi datang ke lokasi dan bertanya : “Ada apa pak?”. Si tukang roti menjawab,”Ada keju, coklat & mocca”
Putus Asa:
Seorang anak bertanya pada ibunya “Kenapa ibu mengoleskan cream di wajah?”, jawab ibunya “supaya terlihat cantik”, tak lama kemudian, ibu itu mengusap cream di wajahnya dengan kapas.”Lho kok di hapus bu? Putus asa ya?…”
bisa aja bikin gw nyengir kuda emoticon-Ngakak
hahahaha emoticon-Ngakak (S)
nice share gan emoticon-Malu (S)


nitip lapak gan emoticon-Malu (S)
Quote:tas vintage cantik
shawl murah meriah
the body shop reject murah
nice joke gan lanjutkan karyamu emoticon-Ngakak
murse deh jadinya gw emoticon-Ngakak
hahahaha....lumayan kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak