Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013692911/si-pedagang-air
Si Pedagang Air
Nih gan, ane ada cerita, tapi tolong jangan di kalo suka tolong kasih ane
ya...

Suatu hari, Ada Pedagang yang menjual air Aqua di pasar...
Terus ada orang namanya Hendro kepengen beli

Hendro: mas,1 liter air berapa mas?

Pedagang: enam ribu pak....

Hendro: kalo setengah liter?

Pedagang: tiga ribu pak...

Hendro: Setetes?

Pedagang: Gratis Pak...

Hendro: Yasudah pak tetesin aja ampe penuh!



agan, tolong thread nya di
Rada garing gan...
keep joking aaja...
kaya krupuk gan
udah sering nemu gan yg kek gini,
walaupun temanya beda,,,
tapi tetep nice jokes
uda lumayan sering nih gan joke yg kayak gini

cari lagi yg lebih lucu ya gan
biar kita bisa Tertawa



INGATLAH MATI SAUDARAKU
wakakak tetesin ampe penuh gratis donk
hahahaha
nice share gan


nitip lapak gan
Quote:tas vintage cantik
shawl murah meriah
the body shop reject murah
kepikiran aja bikin begitu yah
haaaa
biasanya dawet
sekarang ganti air
kalo bener edan tuh orang
repsol gan
keep posting ea gan
nice joke gan
berapa lama itu setetes?
ampe botak bejigong itu
udah pernah baca gan
setetes sampai penuh se galon gan
ahahahaha gan! ada ada aja ente
wkwkwkwkwkwkwkwkw bisa aja tuh idenya...

Ngakak 

LuCu GAN!!!! WKWKWKWKWK