alexa-tracking

ternyata steven seagal cuma punya satu ekspresi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013689879/ternyata-steven-seagal-cuma-punya-satu-ekspresi
Ngakak 
ternyata steven seagal cuma punya satu ekspresi
pasti agan tau kan siapa itu steven seagal ituloh yg sering maen film action. bagi yg blom tauemoticon-Ngakak (S) niemoticon-Ngakak (S) nih ane kasih tau dia maen film apa aja
Quote:



tapi ternyata dia cuma punya satu ekspresi. gak percaya?
nih ane kasih pictnya
Spoiler for pict:


sumber :9gag
picnya sama semua gan emoticon-Sorry

Spoiler for :
emoticon-Ngakak itu udah dipatenkan gan, jangan ikut2 ekspresinya emoticon-Hammer
Quote:


jadi ngakak kan gan emoticon-Ngakak
Quote:


ternyata ekspresi bisa juga toh dipatenkan

wkwkw ekspresinya sama semua gan emoticon-Ngakak
emang gak bisa senyum tu orang....tapi jujitsunya top abis......


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cuma ada satu ekspresi emoticon-Ngakak

nice pict gan emoticon-Ngakak




Best Regards,
WSSChanger
polisi semua ya gan
Quote:


polisi apaan gan? emoticon-Bingung
kok gak ada yg komen ya ganemoticon-Sorry
aktor favorit ane tuh.
memang itu diambil dari berapa film Gan expresinya?
masak iya semua begitu??
Quote:


gak tau juga dah gan ane cuma copas dari 9gag
parah , ga sama semua gitu juga kali gan emoticon-Ngakak deh
emoticon-thumbsup
gx ad senyumnya
haha
Itu orang kalo berantem nggak pernah luka, kuncirannya n bajunya juga tetap rapi. Kalo main film ekspresinya datar-datar aja..
Yang nonton jadi bingung nih orang lagi sedih apa lagi seneng, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane penggemarnya steven seagal gan emoticon-Big Grin
Quote:


wah, gan...sampe diperhatiin kunciran rambutnya jg emoticon-Ngakak
keren gan sangat menarik untuk dikunjungi.. very nice post : ngakak
×