alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013689453/hotmobil-termurah-di-dunia-ga-ada-yg-bisa-saingin-deh-harga-murahnya-gan
Thumbs up 
[HOT]mobil termurah di dunia! ga ada yg bisa saingin deh harga murahnya gan!
akan tiba mobil termurah di dunia seharga 25 JT made in CHINA. cepetan gan diorder mobilnya sebelum stok habis!

nah sebelum di order liat dulu penampakannya.
Spoiler for penampakanya:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane ga berharap apa2 gan. ane cuman mau kalo ente suka ama jokes ane ini btw, sori kalo gifnya agak jelek.

Maaf kalo emoticon-Blue Repost
[HOT]mobil termurah di dunia! ga ada yg bisa saingin deh harga murahnya gan!
Anjir, mobil terbang emoticon-Ngakak
he he he
sotosop nya keren emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul: pada kemana sih?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakane jadinya gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mobil na kek lagi di kejar tatib gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
kaya mobil apa ya,klo gk salah ada di film cuma lupa
Bisikin super nettnya gan..
PM ane ya gan emoticon-Ngakak (S)
Lumanyun gan bikin ane emoticon-Big Grin

keep posting gan dan semakin creative
emoticon-Shakehand2
jiahhh,wakakakak cuman 2 roda,nyeimbainginnya gimana tuh :nakak
emoticon-Ngakak mobilnya bisa lari gt dah aneh bgt itu sotonya tp kreatip
emoticon-Blue Repost gan
itu malah ada yg dijadiin ava ;cd
itu cara beloknya bijimane gan??
emoticon-Bingung
ahahaha ko bisa seimbang ya?
brapaan itu gan? ane minat serius kalo pake rekber hahahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Repostrepost gan
Quote:Original Posted By Prazox
emoticon-Blue Repost gan
itu malah ada yg dijadiin ava ;cd


sori gan kalo repost emoticon-Blue Repost. ane soalnya dapat dari Blackberry Messenger.
jiah, bannya kemana nih?emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By ariecreat
Bisikin super nettnya gan..
PM ane ya gan emoticon-Ngakak (S)


wah! jangan tanya ane dong emoticon-Big Grin