Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013689453/hotmobil-termurah-di-dunia-ga-ada-yg-bisa-saingin-deh-harga-murahnya-gan
Thumbs up [HOT]mobil termurah di dunia! ga ada yg bisa saingin deh harga murahnya gan!
akan tiba mobil termurah di dunia seharga 25 JT made in CHINA. cepetan gan diorder mobilnya sebelum stok habis!

nah sebelum di order liat dulu penampakannya.
Spoiler for penampakanya:




ane ga berharap apa2 gan. ane cuman mau kalo ente suka ama jokes ane ini btw, sori kalo gifnya agak jelek.

Maaf kalo
[HOT]mobil termurah di dunia! ga ada yg bisa saingin deh harga murahnya gan!
Anjir, mobil terbang
he he he
sotosop nya keren
::: pada kemana sih?
ane jadinya gan
mobil na kek lagi di kejar tatib gan

kaya mobil apa ya,klo gk salah ada di film cuma lupa
Bisikin super nettnya gan..
PM ane ya gan
Lumanyun gan bikin ane

keep posting gan dan semakin creative
jiahhh,wakakakak cuman 2 roda,nyeimbainginnya gimana tuh :nakak
mobilnya bisa lari gt dah aneh bgt itu sotonya tp kreatip
gan
itu malah ada yg dijadiin ava ;cd
itu cara beloknya bijimane gan??
ahahaha ko bisa seimbang ya?
brapaan itu gan? ane minat serius kalo pake rekber hahaha
repost gan
Quote:Original Posted By Prazox
gan
itu malah ada yg dijadiin ava ;cd


sori gan kalo repost . ane soalnya dapat dari Blackberry Messenger.
jiah, bannya kemana nih?
Quote:Original Posted By ariecreat
Bisikin super nettnya gan..
PM ane ya gan


wah! jangan tanya ane dong