Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013689424/maling-goblok
Ngakak Maling Goblok
Disebuah Kantor Polisi terjadi sebuah percakapan antara Polisi dengan seseorang yang baru ketangkap yang dituduh sebagai Maling

Langsung aja ya.....
P : Polisi
MG : Maling Goblok.

P : Kenapa kamu mencuri tape yg ada di dalam mobil.
MG : Saya terpaksa melakukannya pak.
P : Terpaksa bagaimana, ? Tidak punya uang untuk makan.?
MG : Bukan pak, dari pagi saya mencari kantor polisi, tapi tidak ketemu, lalu saya tanya ke teman, ee..eee ... dia juga, gak tau, ya udah,... supaya sampai ke kantor Polisi, saya coba maling tape yang ada di dalam mobil, dan berhasil pak, buktinya saya bisa sampai ke kantor Polisi ini.
P : Trus, kenapa kamu mencari kantor polisi segala...???
MG : Itu.... Pak.... anu....pak, Saya mo buat SURAT KETERANGAN BERKELAKUAN BAIK....

bagi dong.......
dasar maling guoblok

Beneran sakit tuh maling
ane jadinya gan
Quote:Original Posted By zivot43
dasar maling guoblok



makasih udah berkunjung ya.....
ada2 aja gan.tq
ahaha
kocak gan
Wkwkwk..mau bikin surat keterangan baik malah nyolong
surat kelakuan baik nya masih bisa gak yah?
he he he

Thumbs up keep posting gan

repost gan
koplak malingnya
jahahaha bikin SKCK kok maling dulu??
Ngakak
Maling aneh tuh gan
dasar maling koplak
penjarain aja tuh pak polisi biar kapokMaling GoblokMaling GoblokMaling Goblok
dasar maling koplak
penjarain ja tuh pak polisi Maling GoblokMaling GoblokMaling Goblok
sory gan dopost
ni malingnya yang oon dagh
bnr2 dagh bkin gw sakit perut gan
×