alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013689424/maling-goblok
Ngakak 
Maling Goblok
Disebuah Kantor Polisi terjadi sebuah percakapan antara Polisi dengan seseorang yang baru ketangkap yang dituduh sebagai Maling

Langsung aja ya..... emoticon-Add Friend (S)
P : Polisi
MG : Maling Goblok.

P : Kenapa kamu mencuri tape yg ada di dalam mobil.
MG : Saya terpaksa melakukannya pak.
P : Terpaksa bagaimana, ? Tidak punya uang untuk makan.?
MG : Bukan pak, dari pagi saya mencari kantor polisi, tapi tidak ketemu, lalu saya tanya ke teman, ee..eee ... dia juga, gak tau, ya udah,... supaya sampai ke kantor Polisi, saya coba maling tape yang ada di dalam mobil, dan berhasil pak, buktinya saya bisa sampai ke kantor Polisi ini.
P : Trus, kenapa kamu mencari kantor polisi segala...???
MG : Itu.... Pak.... anu....pak, Saya mo buat SURAT KETERANGAN BERKELAKUAN BAIK.... emoticon-Malu

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) bagi dong.......
emoticon-Ngakak
dasar maling guoblok
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Rate 5 Star
Beneran sakit tuh maling emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakane jadinya gan
Quote:Original Posted By zivot43
dasar maling guoblok
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Rate 5 Star


makasih udah berkunjung ya.....emoticon-I Love Indonesia (S)
ada2 aja gan.tq
emoticon-Ngakak
ahaha emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak gan
Wkwkwk..mau bikin surat keterangan baik malah nyolong emoticon-Ngakak (S)
surat kelakuan baik nya masih bisa gak yah?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
he he he

Thumbs up 
keep posting gan

repost gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak koplak malingnya
jahahaha emoticon-Bata (S) bikin SKCK kok maling dulu??emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ngakak
Maling aneh tuh gan emoticon-Ngakak
dasar maling koplak emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
penjarain aja tuh pak polisi biar kapokMaling GoblokMaling GoblokMaling Goblok
dasar maling koplakemoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
penjarain ja tuh pak polisi Maling GoblokMaling GoblokMaling Goblok
sory gan dopost
ni malingnya yang oon dagh emoticon-Ngakak
bnr2 dagh bkin gw sakit perut gan emoticon-Big Grin