Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013687010/share-a-little-jokes-semoga-lucu
Ngakak [share] a little jokes, semoga lucu
ane cuma pingin nge - share apa yang ane temu'in waktu surfing di mbah,, maaf klo garing ato , budayakan komeng ya gan, langsung aja,, cekidot

Quote:Pemuda 1: “Halo, kok kamu bawa monyet?”
Pemuda 2: “Siapa yang bawa monyet, gw bawa kambing mas!”
Pemuda 1: “Gw kagak nanya lo, yang gw tanya kambing lo!”


Quote:Di sebuah ruang kelas, para mahasisawa sedang mengikuti mata kuliah Filosofi. Dosen yang mengajar mencoba melemparkan topik diskusi tentang Tuhan. “Ada yang pernah melihat Tuhan?” tanya si dosen.
Semua diam tak menjawab. “Ada yang pernah mendengar Tuhan bersuara?” si dosen bertanya lagi. Kali ini pun tak ada yang menyahut.
“Ada yang pernah menyentuh Tuhan?” tanya dosen. Semua diam.
“Kesimpulannya tidak ada Tuhan,” kata dosen senang. Terdengar gumaman protes, sampai akhirnya seorang mahasiswa berdiri bertanya,
“Ada yang pernah melihat otak Pak Dosen?” Tak ada jawaban.
“Ada yang pernah mendengar otak Pak Dosen?” Tak seorangpun menjawab.
“Ada yang pernah menyentuh otak Pak Dosen?” Sekali lagi hening.
“Kesimpulannya Pak Dosen tidak punya otak,” kata mahasiswa.


Quote:seorang anak kecil yg polos bertanya pd ayahnya!

Anak:"MEGAWATI pernah pacaran sm SBY ya yah??
AYAH:"Siapa yg bilang?
ANAK:"Guru & Teman-temanku bilang MEGAWATI mantan PRESIDEN..


Quote:Tiga orang pemabuk tiba di stasiun kereta api beberapa saat sebelum kereta berangkat. Karena melihat ketiga pemabuk itu sempoyongan seperti tidak mampu naik kereta api, maka kepala stasiun yang baik hati membantu mereka naik. Ia sudah membantu dua orang naik kereta sebelum kereta berangkat, dan meminta maaf kepada seorang pemabuk lagi yang terpaksa tertinggal kereta api tadi. “Maaf tuan”, katanya. “Sebetulnya saya sangat ingin membantu Anda naik kereta”, kata kepala stasiun. “Tidak apa-apa”, jawab sang pemabuk yang tertinggal. “Teman saya akan lebih menyesal lagi. Mereka sebetulnya hanya mengantar saya ke stasiun”.

Quote:papa : mama mau diMADU??
mama: mau.. asalkan papa mau diRACUN..!!?
papa : *&^&$*^$


Quote:Seorang gadis, hitam manis, duduk di sebuah bar. “Permisi, boleh saya mentraktir anda minum?,”tawar seorang laki-laki muda menghampirinya.
“Apa? Ke hotel?,”teriak si gadis.
“Bukan, bukan. Jangan salah paham. Saya hanya menawari minum,” Ungkap pria tersebut setengah keder.
“Kau meminta aku menemani ke hotel?,” teriak sigadis lebih keras.
Merasa di tolak, dengan perasaan malu, laki-laki muda itu beringsut dan duduk di sudut ruangan. Semua orang di bar menatapnya dengan sinis dan mencibir.

Beberapa menit kemudian, si gadis menghampiri si laki-laki muda itu. “Maafkan saya. Saya sedang menyamar. Sebenarnya, saya adalah seorang mahasiswi psikologi yang sedang mempelajari tingkah laku manusia di situasi yang tidak dikehendakinya,” ungkap wanita itu menjelaskan.
Si laki-laki menatap dengan tampang dingin. Kemudian berteriak dengan amat kerasnya.
“Berapa? Dua ratus ribu?!!!”


Quote:Suatu hari sebuah kelas berfoto bersama. Setelah foto jadi, Bu Guru membujuk anak-anak untuk membeli, tiap orang satu foto. Bu Guru berkata kepada murid-muridnya, “Kalian seharusnya membeli foto ini, mumpung semua teman kalian di sini lengkap terkumpul. Foto ini akan memberikan kenangan yang manis. Suatu hari nanti ketika kalian sudah besar-besar dan melihat foto ini, saya yakin kalian pasti akan senang.”
Tak seorangpun berkata-kata, lalu Bu Guru melanjutkan, “Coba bayangkan, nanti kalian akan melihat foto ini dan berkata, `Oh ini si Tina, sekarang jadi dokter. Ini Totok, sekarang jadi pejabat, ini Tari yang sekarang jadi artis, ini…” Seorang murid lelaki bandel di belakang menyela, “Yang ini Bu Guru, sekarang sudah meninggal..”


Quote:Umar lagi asik-asiknye nonton bola depan tipi, tau-tau bininye nyelonong:
“Bang, lampu teras putus, tolong gantiin ame yang baru dong!”
“Masang lampu ?!!!, lu kire gue PLN apah…!!!” saut Umar enteng.

“Ya udeh kalo kaga mau, benerin aje keran kamar mandi, itu tuh aernya ampe luber-luber”
“Benerin keran ?!!!, lu kire gue PAM kali…!!!”
“Ya udeh, kalo lu pegi beli rokok ke warung aje gue nitip minyak”
“Lu kagak bisa liat orang lagi enak nonton kali ye,lu kire gue PERTAMINEEE…!!!” Umar sewot.
Lantaran berasa digangguin terus, Umar ngeloyor ke rumah tetangge,balik-balik jem 2. Tapinye Umar kaget lantaran terasnye udah terang. Terus Umar ke kamar mandi, aer udah kaga luber-luber; ke dapur jerigen minyak juga udah full tenk.

Paginye Umar nanya ame bininye: “Lu minta tulung ame siape…?”
“Gini bang, abis abang minggat, gue nangis di teras. Terus ade cowok ganteng lewat nanyain gue. Gue cerite ape adenye,juga soal abang nyang sewot. Terus die nawarin buat ngebantuin, tapi ada syaratnye.”
“Ape syaratnye…?” Umar pingin tau.
“Syaratnye bisa pilih, gue bikinin die roti atawa tidur ame die”
“Terus yg pasti elu bikinin die roti kan…?” Umar ngedesek.
“Bikinin roti ?!!! .. Lu pikir gue HOLLAND BAKERY apee…?!!!”


Quote:Pada suatu malam Jum’at Kliwon, seorang penjaga kuburan melihat ada seorang wanita sedang mainin HP di atas salah satu kuburan. Penjaga kuburanpun menegur:
“Mbak ngapain malam-malam gini mainin hape di atas kuburan?”
Si cewek menjawab “Iya pak, abis dibawah sinyalnya lemah…”


Quote:Tiga pemuda bermaksud mencari ILMU KESAKTIAN dan ingin bertapa di dalam gua selama 10 tahun..

baru satu minggu berjalan, mereka sudah ditemui sesosok JIN penjaga GUA yang sangat sakti, lalu ketiganya di beri 1 permintaan sesuai selera masing-masing untuk dibuat 'bekal' selama bertapa di dalam GUA..sang JIN berkata : "Aku bisa memenuhi permintaan kalian, dan akan mengabulkan apa yang kalian minta, tapi dengan syarat, apabila kelak (10 tahun lagi) aku kembali menemui kalian, apa yang kalian pinta hari ini, jangan sampai aku melihatnya kembali..

ketiga pemuda itupun meminta sesuai keinginannya.

Pemuda A : "Aku ingin makanan dan minuman terlezat di dunia untuk bekal selama 10 thn, taruhlah di gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun."Pemuda B : "Aku ingin ditemani wanita penghibur kelas kakap di dunia untuk bekal selama 10 tahun, dan tolong jangan ganggu aku selama 10 tahun.!!" ungkapnya senada dengan pemuda APemuda C bingung, karena semua keinginannya sudah di ambil kedua temannya,dengan keadaan bingung ia bilang : "Aku ingin rokok terbaik di seluruh dunia untuk bekal selama 10 thn, taruhlah di dlm gua yg tertutup dan jgn ganggu aku slama 10 tahun."

Dengan mantra sederhana, "SIM SALABIM" sang JIN langsung mengabulkan ketiga permintaan pemuda tadi...

Setelah genap 10 tahun, sang JIN kembali ke GUA untuk menemui dan melihat keadaan ketiga pemuda itu.

melihat pemuda A sang JIN tersenyum, dilihatnya si pemuda berjalan terhuyung-huyung karena kekenyangan, dan gak lama kemudian mati.lalu Jin membuka pintu gua si pemuda B, pemuda B terlihat berjalan terseok-seok, bahkan sambil ngesot, merangkak, dan gak lama kemudian ia pun mati.

terakhir sang JIN kaget melihat pemuda C, karena dilihatnya pemuda itu sehat wal afiyat, sang pemuda mendekati sang JIN lalu menamparnya. Sambil me-maki² si JIN ia berkata: JIN GOBLOK, KOREKNYA MANA.!!


Quote:Seorang sales sedang mencoba membujuk seorang petani untuk membeli sebuah sepeda. Si petani menolak untuk membeli sebuah sepeda, tapi ternyata si sales tampaknya tidak mudah menyerah.
“Hei … daripada membeli sepeda, lebih baik aku habiskan uangku untuk pelihara sapi,” kata si petani.
“Ah,” jawab si sales, “tapi coba pikir deh … Anda akan sangat terlihat bodoh jika Anda bepergian dengan mengendarai seekor sapi.”
“Huhh!!” hardik si petani. “Apakah tidak lebih bodoh jika orang melihatku memerah sebuah sepeda!”


gitu dulu share'an dari ane, maaf klo agak garing ataupun , disini niat ane cuma mencoba menghibur,, kalo jelek tolong jangan di tapi kalo bagus tolong nya...

kunjungi thread ane yang lain juga gan, jgn lupa komengnya :
Quote:[share] a little jokes, semoga lucu II
MASUK SINI AJA GAN

KLIK DAPET JAM G-SHOCK

KLIK DAPET JAM RIPCURL
mayan gan
beberapa udah sering baca
lumayan lucu kok gan.
walau kebanyakan repost

cari lagi yg lebih lucu ya gan
biar kita bisa Tertawa



INGATLAH MATI SAUDARAKU
Buru-buru ahh... jarang2 PERTAMAX



kocak gan....
nice jokes,....

Breaking News! 

kocak gan, walau beberapa udah sering ane baca
mayan gan
koplak juga
hahahaha
nice share gan


nitip lapak gan
Quote:tas vintage cantik
shawl murah meriah
the body shop reject murah
lucu banget gan guling2 ane
biarpun bbrp repsol tp seru kok
Mayan gan ....'
wakakak kocak gan yang pertama,wakakkak
kasian om jin dtabok gak bw korek
ada yg repost , tapi tetep lucu gan
mantap gan bikin
mantab gan
meskipun ada yang ane pernah baca, tapi tetep bikin ane
gokilz gan....
he he he
×