alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013686787/info-anjriiiiittt-ada-yang-jual-tomcat-di-kaskus
[Info] Anjriiiiittt... Ada yang jual TOMCAT di KASKUS!!!
Barusan ane nemuin ini di FJB gan emoticon-Ngakak (S)
Ada yang jual TOMCAT!!!
[Info] Anjriiiiittt... Ada yang jual TOMCAT di KASKUS!!!

Spoiler for buka aja:

ni gan alasan si penjual mau jual TOMCAT emoticon-army:
Quote:
Kesal pacar anda selingkuh ??
coba hadiahkan TOMCAT ini simpan di mobil atau pakaiannya.

Cape ngadepin dosen sentimen yg sudah 2 semester ngasih nilai D terus ??
Simpan TOMCAT ini di laci meja nya.

Jengah lihat ulah debt collector yang mau ambil mio anda, karena belum bayar cicilan 4bulan ??
Selipkan TOMCAT ini di Jaket kulit item nya.

Ibu kost anda maha rese, telat bayar kosan 7tahun aja ngomelnya 2jam ??
Parkirkan TOMCAT ini di BH dan CD nya yang dijemur.


yang ini yg buat ane ngakak emoticon-Ngakak banget gan:
Quote:
Kami Jamin TOMCAT yang kami jual PURE TOMCAT, bukan MIX BREED sama semut merah ato kecoa.

GARANSI !! Dampak yang ditimbulkan sesuai dengan yg ramai diberitakan



Frequently Ask and Question dari Seller emoticon-Cool
Quote:
Quote:[Info] Anjriiiiittt... Ada yang jual TOMCAT di KASKUS!!!
Quote:[Info] Anjriiiiittt... Ada yang jual TOMCAT di KASKUS!!!
Quote:[Info] Anjriiiiittt... Ada yang jual TOMCAT di KASKUS!!!


Proses Negosiasi emoticon-Cool
Quote:
Quote:[Info] Anjriiiiittt... Ada yang jual TOMCAT di KASKUS!!!
Quote:[Info] Anjriiiiittt... Ada yang jual TOMCAT di KASKUS!!!


Dan ternyata.... emoticon-Belo
Deal!!!! Ternyata udah ada yg beli gan emoticon-Matabelo
ni kumpulan testimoninya: emoticon-Matabelo

Quote:
Quote:[Info] Anjriiiiittt... Ada yang jual TOMCAT di KASKUS!!!
Quote:[Info] Anjriiiiittt... Ada yang jual TOMCAT di KASKUS!!!
Quote:[Info] Anjriiiiittt... Ada yang jual TOMCAT di KASKUS!!!
Quote:[Info] Anjriiiiittt... Ada yang jual TOMCAT di KASKUS!!!
Quote:[Info] Anjriiiiittt... Ada yang jual TOMCAT di KASKUS!!!
Quote:[Info] Anjriiiiittt... Ada yang jual TOMCAT di KASKUS!!!
Quote:[Info] Anjriiiiittt... Ada yang jual TOMCAT di KASKUS!!!

emoticon-Ngakak

lebih jelas langsung aja ke TKP emoticon-Ngakak
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13664558

UPDATE komeng2 KASKUSER di bawah gan !!!
Quote:
Kalo ngakak emoticon-Ngakak (S) , bagi cendolnya donk gan, dikit aja emoticon-Sorry
Kesian ane masih newbie emoticon-Sorry
Ntar ane balikin deh dengan tomcat masing2 satu titipan TS emoticon-Peluk
Oya jgn lupa RATE emoticon-Rate 5 Star nya gan emoticon-Shakehand2


Quote:
[PO]Sabun Herbal Berkualitas dengan berbagai macam bahan dasar, Murah+Discount+Bonus!
waduh gan bisa berabe tuh kasih tomcat, kalau dipasang di celana dalem gan bisa emoticon-Hammer (S) beneran gan

[Info] Anjriiiiittt... Ada yang jual TOMCAT di KASKUS!!!
Quote:Original Posted By GendutGantenx
waduh gan bisa berabe tuh kasih tomcat, kalau dipasang di celana dalem gan bisa emoticon-Hammer (S) beneran gan

[Info] Anjriiiiittt... Ada yang jual TOMCAT di KASKUS!!!


Boleh tuh konsultasi ke penjual untuk ngerjain temen agan ato apa emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gelo tuh orang
wah jadi takut klo cw ane beli nih emoticon-Ngakak
Komengnya KASKUSER

Quote:Original Posted By bonavito
emoticon-Ngakak gelo tuh orang
wah jadi takut klo cw ane beli nih emoticon-Ngakak


huakakakkakakkk... emoticon-Ngakak
hati2 lho gan, segera geledah cewe ente kalo entar ketemu emoticon-Cool


Quote:Original Posted By mantulucu
diekspor aja buat alutsista .... ni amrik ato korut pasti demen. drpd ngebom atau perang, mending di tomcat in ... garuk2 massal tuh lawan perangnya emoticon-Ngakak

bisa diajukan tuh, buat proposalnya dlu gih gan emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By nandanano
waahh boleh tuh gan buat kasih ke ibu-ibu senam dket kos ane.. berisik banget.. emoticon-Cape d...

Ntar yg ada ibu2 senam ditempat ente pade Break Dance emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By manovi06
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mahal amat gan.....kirain 35rb/kilo gan..ane mau buat peyek gan

Tomket peyeeek.. Tomket peyeeek nasi jagung emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By tjah.mumet
wakkakakakakkak ini orang mau buat jasa penyiksaan orang kali emoticon-Ngakak

Lebih tepatnya pembunuhan kali ya emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By Metalholic
asli mampus ane ketawa emoticon-Ngakak

sama gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By nthe
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gokil ane mesen 2 gan cuman yang sepasang ya biar ane kembang biakan di rumah

emoticon-Ngakak

urus dulu gan SIUP, SITU sama NPWP nya emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By diavolokinyo
ane bisa daftar jadi reseller gak ya? emoticon-Ngacir

Dropshipper jg bleh emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By i7nand
Gila tu TS nya, mau dibikin ternak tomcat kali y.... kreatif2 gan org indonesia, tomcat pun dapat menjadi ladang usaha.... emoticon-Ngakak

Inilah ciri2 enterpreneurship yg mampu memanfaatkan momentum emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By Gimme.Brick
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Bujur busseett..!!! Ada2 z nih jual tomcat. Btw bisa tuh dijadikan senjata bwt meras orang, temen ga mw balikin duit yg dipinjam.?? Serahkan pada tomcat.
Tomcat.!! Menyelesaikan masalah tanpa masalah. emoticon-Ngakak

Emangnya PEGADAIAN emoticon-Hammer (S) emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By dijie
mau pesen ah, tnya hrga nettnya dlu [Info] Anjriiiiittt... Ada yang jual TOMCAT di KASKUS!!!

Kayaknya sold out deh emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By dulkemut
Gak usah Gan ..... di Surabaya ama Sidoarjo malah diobral... prasmanan ambil sendiri.... malah agan nanti yang dibayar karena ngambilin TOMCAT emoticon-Ngakak

Prasmanan emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By angon
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane udah baca tritnya gan....

baru tau ternyata Tomcat laku juga dijual...

tau gitu kemaren bawa dari Surabaya...emoticon-Hammer2

Bawa dari surabaya, sebarin dikereta, dijamin kereta bakal terguling emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By andhine.licious
itu antara ongkir sama harga tomcatnya.. mahalan ongkirnya.. emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)
iya gan emoticon-Ngakak (S) makanya ambilnya borongan emoticon-Ngakak (S)

trus juga kalo luar kota kburu kabut itu tomcat ato kalo gg dah mati di kemasan

Kata TSnya tahan lo, pure breed soalnya emoticon-army:

Quote:Original Posted By ryant9
keknya ini akan jadi bisnis yg menjanjikan gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak nyoba jualan ah emoticon-Ngacir emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



[Info] Anjriiiiittt... Ada yang jual TOMCAT di KASKUS!!!

masuk 10 top bisnis menjanjikan Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By ariemeijuferdi
whahahaaa, knp ga sekalian jual kutu buaya kampret emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Mangnya ada gan emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By bloganeka
TomCatnya ambil banyak dapet harga reseller ga gan?
Pesen 20 dong, 15 betina, 3 jantan, yang 2 bole maho emoticon-Genit
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Tomcat maho ga bisa ngigit kali ya emoticon-Genits

Quote:Original Posted By sweet.pea
Kayaknya sekarang udah sold out deh. Udah tutup lapaknya.
Laris manis memang jualannya emoticon-Ngakak

Habis gan emoticon-Blue Guy Peace

Quote:Original Posted By Zodiak1994
wah.
asem bahaya ni orang .
TOMCAT di jual belikan .

mampos kalau di masukin ke dalam celana bisa terbakar anu gua emoticon-Ngakak emoticon-Hammer

emoticon-Ngakak (S) kalo terbakar siramin dgn air (keras) gan emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By devotchkas
Wakakaakak Setuju neh....
Agan Jd pembudidaya tomcat aja...
kali aja di beli ma pemerintah buat senjata wkwkwk emoticon-Big Grin

Pengennya gitu, nunggu ada sosialisasi dari dinas peternakan dlu deh emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By siliwangiRider
asli gan ane ngakak emoticon-Ngakak sampe salto2.. emoticon-Ngakak

apa lagi liat testinya emoticon-Ngakak

ane mau pesen deh tomcatnya buat mampusin tetangga ane yang kerjaannya nyetel musik dangdut gede2 sampe satu kecamatan kedengeran.. emoticon-Ngakak

Wkwkakakakkk... Satu kecamatan emoticon-Hammer (S) itu soundnya setara KONSER kali ya emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By cenzz88
hahahahaaa emoticon-Ngakak
jangan2 TS dah beli jg tuh emoticon-Big Grin



Posted with Acer Aspire

Udah gan emoticon-army: udah disebarin juga ke dosen2 ane emoticon-army:

Quote:Original Posted By adit_sura
wakakakak cacad tu seller...haha cinta di tolat tomcat bertindak ! emoticon-Ngakak (S)

DuCat = Dukun tomCat emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By kuro12
Barusan dari TKP ampe emoticon-Ngakak ane gan.,
Ada yg COD g pake clana, ada yg COD pake dpt bibir., emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Hammer (S) seller sama buyer sama2 edan emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By Afrizalzt
sumpaaaah gan ane ngakak sampe terkentut - kentut tengah malem gini untung orang rumah udh pada teparemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

yuu pada maen ksanaemoticon-Ngakak (S)

Bau gan emoticon-Hammer (S)
jadiin senjata biologis sekalian aje gan....emoticon-army
dahsyat juga ya. sampe dijual gitu di kaskus emoticon-Ngakak. kyknya bisa jadi solusi yang bagus tuh..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak geblek bgt tuh sellernya.. memanfaatkan momentum yg ada.. emoticon-Hammer (S) ane pesen 1 ahh buat temen ane... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

[Info] Anjriiiiittt... Ada yang jual TOMCAT di KASKUS!!!
ane jg ada nih stocknya 1 gan, tp ga dijual gan....emoticon-Big Grin
sudah mati didalem plastik gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Scamonitor
Barusan ane nemuin ini di FJB gan emoticon-Ngakak (S)
Ada yang jual TOMCAT!!!
[Info] Anjriiiiittt... Ada yang jual TOMCAT di KASKUS!!!

Spoiler for buka aja:

ni gan alasan si penjual mau jual TOMCAT


yang ini yg buat ane ngakak emoticon-Ngakak banget gan:


lebih jelas langsung aja ke TKP emoticon-Ngakak
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13664558


Ane udah kasih testi ya gan cek ndiri nih

:recsel :recsel
Wkkakwkakwkkakwkakw emoticon-Ngakak .. Idenya brilliant banget ni gan emoticon-Ngakak
geblek emoticon-Hammer

parah banget, tp ane sampe emoticon-Ngakak bacanya
emoticon-Ngakak (S) ane gan baca deskprisi-nya, sempat pula lagi parkirkan dalam BH... emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gila serius tuhh, okwowkowowkw ane mau bli 1 ahh, emoticon-Ngakak
ane mau dong 1 emoticon-Ngakak
wkwkwkwkemoticon-Ngakak (S) udah ada yg beli belum tuh gan emoticon-Big Grin
Asli gw sumpain yg dagang anuannya digigit tom cat.
Quote:Original Posted By NoRecceh
ane mau dong 1 emoticon-Ngakak


emoticon-thumbsup

ane sundul dulu gan biar gak tenggelam.. emoticon-army
wkwkw tadi ane juga dah baca Gan emoticon-Ngakak
×