alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013686430/eva-carneiro---staf-medis-tim-utama-chelsea-fc
Eva Carneiro - Staf Medis Tim Utama Chelsea FC
Sebagai true blue alias penggemar setia Chelsea FC,ane jarang bgt gan absen nonton pertandingannya Chelsea.
Musim ini,banyak hal berubah di Chelsea. Nah,cuman kali ini ane mw ngebahas keadaan di kursi bench Chelsea. Gini gan ,setiap kali ane perhatiin bench,selain si torres yg sering dicadangin emoticon-Hammer (S),hal yg menarik perhatian tu ada cewek yg gk pernah absen di bench klo Chelsea lagi tanding. Klo ane liat,ni cewek satu2nya di bench Chelsea gan,

Nih penampakannya,
Spoiler for penampakan:


Siapakah dia??Yap,dilihat dari "kerjaan"nya di lapangan,doi adalh staf medis Chelsea,namanya Eva Carneiro
Spoiler for Eva Carneiro:


Ni gan screenshot Eva Carneiro, staf medis tim utama Chelsea FC
Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:

Spoiler for agak BB dikit!!:


Terima kasih dah mampir di thread ane,
TS mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L) n emoticon-Rate 5 Star,
TS tidak mengharapkan emoticon-Blue Guy Bata (L)
ngobatinnya di luar lapangan kali ya gan ckckckck emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo

Wah lumayan juga tuh orang gan emoticon-Ngakak (S)
Wah punya dokter secantik ini mah bisa betah ane sakit tiap hari juga!!! emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By devil21
Wah punya dokter secantik ini mah bisa betah ane sakit tiap hari juga!!! emoticon-Ngakak


bener gan,ngarep ditekel deh klo jadi pemaennya chelsea,biar bisa diobatin ma doi emoticon-Hammer2
keren jga tu orang gan
emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By d17store
keren jga tu orang gan
emoticon-2 Jempol


yoi gan,jarang bgt ane ada cew jadi staf yg turun langsung ke lapangan mbantuin si pemain,
klo staf baru pertama kali liat si eva ini gan,klo wasit cew mah sering emoticon-Big Grin
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
cakep juga ya tim medis nya....
update ni gan poto-nya,
Spoiler for update:
awesome..!
Eva mendez dari lapangan hijau emoticon-Genit:
Wah IGO Gan emoticon-Matabelo
wah ternyata tim medisnya prempuan yah gan
Quote:Original Posted By tahe007
Wah IGO Gan emoticon-Matabelo


IGO dari mananya gan??
udah jelas" itu orang bule emoticon-Peace
Quote:Original Posted By muhammadrifai
wah ternyata tim medisnya prempuan yah gan


iya gan,harusnya bisa jadi daya tarik pemain lain ni biar dateng k chelsea..,itung2 mbantuin si abramovich biar dompetnya gak kesedot habis emoticon-Hammer (S)
biasa ja ah gan emoticon-army
hebat juga prestasinya gan
udah terbukti bisa "menarik" eden hazard,marko marin,ma hulk ni buat transfer musim panas ini.. emoticon-Big Grin
kalau gini mah ane pengen cidera terus gan emoticon-Ngakak
Cantik n seksi gan, keren juga yah kerjanya, tiap hari nanganin pesepakbola kelas dunia...
wow staf medis juara liga champion emoticon-Malu (S)