alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013686159/cerita-seram-di-smp-01-lebsel
cerita seram di smp 01 lebsel
1.Dulu waktu aku masih SD, ibu ku kan guru, dia selalu nitip aku ke adiknya. Singkat cerita aku sama sepupu ku lagi nonton Dora di global tv. Aku denger ada suara orang minta tolong, dan ketika aku lihat ke siring penbangkit tenaga listrik PLN ada orang tenggelam dan akhirnya ditolong ama warga. Ada dua orang yang tenggelam Surti dan DK, saat itu mereka masih SMP kelas 9. Nah adiknya kan selamat, dia cerita kalau mereka itu mau ngambil ikan sebesar telinuk yang berbuu warna nya putih. Waktu DK dan Surti mau ngambil itu ikan tiba-tiba mereka ada yang narik, dan adiknya Deka minta tolong. Mayat Surti dah ditemukan namun Deka belum, dan setelah pukul 05.00 pas azan subuh mereka menemukan jasad Deka...


2.Guru bahasa Indonesia ku itu kan tinggal di ruangan kosong di SMP ku karena rumah nya jauh. Nah pas malem2 dia denger orang nangis jam 12 malem. Saat itu dia lagi enak2nya tidur malah diganggu suara tangisan tadi, ia keluar aja dan apa yang dia lihat??? sesosok cewek yang sedang duduk sambil nangis. Guruku yakin dia bukan manusia, dia lempar aja pake tanah kering. Itu kunti lansung ngilang dan katanya sejak saat itu nggak ada gangguan lagi. Guruku bilang kalau ketemu hantu jangan takut dan kita harus berani dan setan itu pasti nggak brani gangguin kita
Quote:emoticon-Takutemoticon-Takut
Quote:ane jadi emoticon-Takut (S) deh gan
ane minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya ya gan
Quote:tapi ane jangan di emoticon-Bata (S) ya gan
maap ya gan kalo thread ane berantakan maklum masih newbieemoticon-Malu

sumber:http://cerita-misteri.reunion.web.id/2012/01/cerita-seram-di-smp-01-lebsel.html
wah serem juga tuh kan,
tp biasanya yg kayak gini cuman ceritanya atau katanya, jarang yg ngalamin sendiri,.
jd masih ragu beneran apa kagag..


[quote=]
Belajar Mencintai Lingkungan dengan Animasi

13 Alasan Anak Butuh Orang Tua,.

Coba Tebak dari Film2 Apa Adegan Ini Diambil??.......

Mau tau cara mayat bisa membusuk,...

[HOT] Coklat + Kondom Buat Valentine (PARAH ABIISS!!!)
[/quote]
serem gan emoticon-Takut (S)
malam share cerita gini bikin bulu kudu naik ajh emoticon-Takut (S)
emoticon-Takut

Ane baru baca yang pertama udah takut gini gan emoticon-Takut (S)
cerita yang pertama ane kagak mudeng gan emoticon-Big Grin

mampir ke tread ane ye gan emoticon-Smilie
10 Tips dan Trik Memaksimalkan Battery Life BlackBerry
no pict = HOAX emoticon-Peace



Original Comment By : Dherry11
??????????????????????
© 2011 All Right Reserved™
Signature anti Bot CoPas™
join us


Quote:Mampir gan emoticon-Big Grin
Calon HT Nihh !! emoticon-Big Grin

:D[HOT] Bokap ane Doyannya Gombalin Emak ane

:recsel JUAL Rumah daerah bekasi tambun utara , murah

:) Ane Ketemu PERI PENYELAMAT Tadi Siang gan !!

:beer: Yang Penggila "NEYMAR DA SILVA" MASUPP !!
:D Emak Erot Udah Punya Cabang gan Ternyata

Thx atas kunjungannya emoticon-shakehand


Follow My Tweet gan :D

wow serem bgt gan
serem ganemoticon-Takut. kalo berbau mistis
emoticon-Takut
kalo ane mending emoticon-Ngacir aja deh gan

emoticon-Takut eke jadi atuuuuuuuuuuuuuuttttttttttt gan emoticon-Takut
.
.
.

emoticon-Takut eke jadi atuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuttttttt gan emoticon-Takut
pagi pagi denger cerita begini

Spoiler for Gombal Gembel:
kalo ane ada di cerita 1, wiiih ga kebayang deh gan emoticon-Takut (S)
kok serem ya...jd ikutan atut nih...
ngeri gan emoticon-Takut (S)
jd pengen takut nih emoticon-Takut (S)
hati-hati dia ada di sekitar ente gan emoticon-Takut (S)
udah kek lempar jumroh aja...|
emang SETAN dan JIN nakal wajib di TIMPUK sama BATU ...keren ganemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By samuel46
kok serem ya...jd ikutan atut nih...


ihhh kok serem ya :ngeri
sarung mana sarung emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By white_ghost
emoticon-Takut

Ane baru baca yang pertama udah takut gini gan emoticon-Takut (S)


kuntinya harus di timpuk pake tanah kering emoticon-Matabelo