Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013684418/ngakak-sidang-pemerkosaan
[Ngakak] Sidang Pemerkosaan
Selamat MALMING agan dan sista ketemu lagi dengan saya Mr.Rezpect yang hadir membawa Jokes update dan NO
LANGSUNG ZA CEKIBROTTT



"Sidang pemerkosaan"

Suatu hari panjul menemani rekannya yg berprofesi sebagai wartawan ke pengadilan,di sana sedang berlangsung sidang seorang pria terdakwa kasus pemerkosaan,mendengarkan dengan seksama vonis dari hakim yg mengadilinya.
"melihat bukti-bukti yg kuat,serta keterangan para saksi begitu meyakinkan,dengan ini majelis hakim memutuskan: terdakwa terbukti bersalah dan diganjar hukuman 4 tahun penjara"kata hakim terdakwa tampak menundukkan kepala. "selanjutnya,"kata hakim lagi,"barang bukti yg digunakan terdakwa untuk melakukan kejahatannya disita negara untuk segera dimusnahkan." seketika,terdakwa terkulai pingsan.


Mavv kalo Garing gan Moga Bisa Senyum Buat Jomblokers Seluruh INDONESIA
p0ertamax khan ? ? ?
dikebiri ya gan
wah gimana tu kalo barang buktinya dimusnahkan
tar jadi maho dong

Thumbs up 

wakakakka , suwek ane baru ngeh pas 2x dibaca

kelamuannya mo dimusnahkan
wah jd maho permanen
waduh serem amat itu 'barang bukti' disita, gmn caranya...
wkakaaka
waduh gile tuh gan..
wkwkwkwkw
langsung hukum kebiri aja
Quote:Original Posted By crasholy
p0ertamax khan ? ? ?


Selamat gann
Quote:Original Posted By w212
dikebiri ya gan


Tanyakan saja pada rumput yang bergoyang gann
kocak gan
Quote:Original Posted By archi_yuki
waduh serem amat itu 'barang bukti' disita, gmn caranya...
wkakaaka


Cara'a Di putar dijilat di celupin gann....
hahahahha nice share gan keep posting
anjir disita...mampus tuh pemerkosa
Quote:Original Posted By zianrahman
hahahahha nice share gan keep posting


Mksihh gan bantu gann
Burungnya dimusnahkan, maho dong...

Quote:Original Posted By SpoiLLerR
Burungnya dimusnahkan, maho dong...



bukan burungnya gan tapi barang yg digunakan gan
+1


Kasihan bener si otong jd milik negara

Udah d sita, dimusnahkan lg..
hahaha
ngakak gan