Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013683386/istimewatelor-dua
Ngakak istimewa=telor dua
Gara-gara dollar harganya ngga karu-karuan, menjadikan si Badu OKB (orang kaya baru). Maklum kebon kopi dia seabreg-abreg, mana harga kopi lagi bagus-bagusnya. Sehabis panen, dia pengin memanjakan diri, pergi ke Jakarta. Nggak lupa bawa si Mat Juki, centeng kesayangannya.

Sesampai di Jakarta, dia nginep di hotel bintang lima. Giliran mau makan, dipanggilnya si centeng.

Badu : "He Mat Juki... Gue pengen makan nasi goreng nih..."

Mat Juki : "Siap bos..."

Badu : "Eh... jangan lupa yang istimewa."

Mat Juki : "Istimewa gimane bos?"

Badu : "Istimewa tu artinye pake telor dua."

Si Mat Juki pun segera pergi membeli pesanan si bos. Agak siangan dikit perut si Badu berasa lapar lagi.

Badu : "Mat Juki siang-siang begini enaknya makan mi goreng nih. Jangan lupa yang istimewa."

Mat Juki : "Beres boss.."

Si Mat Juki pun segera pergi membeli pesanan si bos. Malam harinya, karena AC hotel yang kelewat dingin, giliran 'barang' si Badu yang minta jatah.

Badu : Mat Juki gue pingin 'bodrex' (bobo dengan perex) "Nih, cariin gue cewek dong. Jangan lupa yang istimewa ye..."

Mat Juki: "Beres bos..."

Si Mat Juki pun segera ngacir nyari pesenan si bos.

Giliran mau diembat tu cewek, si Badu Teriak:

"He Mat Juki kesini lu... Brengsek lu! Gua kan minta cewek yang istimewa ngapain lu empanin gue bencong??!!"

Mat Juki : "Lho kan sesuai pesanan bos, istimewa, telornya dua..."
PERTAMAX
kocak gan

kreatif gan
Bego juga nih si Juki
koplak koplak
wah keren gan kwkwk
ente ngelawak ini bos?
hahaha .... lumayan gan, ane jadi di kamar
he he he ada ada aja
dasar Juki begoo
malah bawain bencong dia


kratif agan yg satu ini
ane dah pernah baca

bener bener istimewa
wkwk, Juki koplak
yah malah dapat bencong

cari lagi yg lebih lucu ya gan
biar kita bisa Tertawa



INGATLAH MATI SAUDARAKU
edan koe edan
ijin nyimak dulu ya gan
nice pic gan

balik kandang dulu ah
Hahahaha Kocak-Kocak...
Quote:Original Posted By ultrasupreme
Hahahaha Kocak-Kocak...


minta dong
Quote:Original Posted By ingatlah.mati
yah malah dapat bencong

cari lagi yg lebih lucu ya gan
biar kita bisa Tertawa



INGATLAH MATI SAUDARAKU


Quote:Original Posted By deeparmor


Quote:Original Posted By Deeparmor


:
: :
: : :
: : : :
: : : : :




aja ane gan ambil nitip lapak



Spoiler for YM:


istimewa=telor dua Tambahkan sebagai Teman

wkwkkw dasar si juki lumayan bego juga ya