alexa-tracking

Cerita Lucu Dewasa Kisah Si Jono

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013683363/cerita-lucu-dewasa-kisah-si-jono
Ngakak 
Cerita Lucu Dewasa Kisah Si Jono
Suatu malam, si Jono lagi naik birahinya dan dia pun pergi ke rumah temannya si Syuaib yg seorang germo.

Jono : "Mat, tolongin gw dong. Cariin cewe. Tapi duit gue cuman 20 ribu nih. Bisa kan...?"

Syuaib : "Gila lu. Yg bener aje dong! Mane ada cewe yg mau. Blom sewa kamarnye....."

Jono : "Yaelah luh, tolongin gw dong. Udah konak banget nih. Jelek juga gak ape2 deh, yg penting masih ada napasnye..."

Syuaib (kasihan) : "Ya udeh, lu tunggu sini. Gw cariin".

Gak lama si Syuaib dateng bawa biang ayam negeri.

Syuaib : "Nih, lu pake. Bekep dulu mulutnye biar gak berisik..."

Jono : "Busyeeettt...yang bener aje dong! Masa' pake ayam...?! Tega lu.....!!!"

Syuaib : "Udeh deh, jangan cerewet, daripada lu pake tangan, ntar lecet. Masuk kamar gih sono. Kamar gratis deh, rahasia terjamin".

Jono pun dengan terpaksa make ayam.....yg penting ada lobangnye.
Udah puas, Jono pun pulang.

Besok malamnya si Jono masih pengen lagi terus datang lagi ke si Syuaib.

Jono : "Mat, gue kepengen lg nih. Tapi duit gue tinggal 10 ribu".

Syuaib : "Bener2 gila lu yeee.....Ceban mah dapet apaan. Gini aje deh. Lu gue kasih ngintip orang maen aje di kamar belakang.
Udah gue sediain lobangnye kok. Anggep aja tontonan live gratis. Disono bareng tuh, ada 2 orang juga yang kayak elu".

Jono setuju dan ikut gelap-gelapan, gabung bareng bertiga sambil siap2 ngintip.

Gak lama kemudian, terdengar bunyi pintu kamar dibuka. Si Jono sama yang lain mulai ngintip. Ternyata yg masuk ke kamar, 2 orang laki-laki yg langsung "main".

Si Jono kesel sambil buang ludah mau muntah. "Cuuuiiihhh.....brengsek. Yang maen homo. Sial banget dah...!"

Eeehhh...orang yang disebelah si Jono nyeletuk : "Masih mending yg maen homo. Kemaren malah ada orang maen ama ayam. Gobloknya gak ketulungan tuh orang.....!!!"

Jono : (muka memerah)
kwkwkwkw
ngakak ane gan,
nice joke gan emoticon-Ngakak
Wjwkwkkwkwk,,,

Anjriitttty,,sakit perut ane,,emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads

Ngakak 

Quote:


matur sembah suwun kisanatemoticon-Angkat Beer

Ngakak 

Quote:


di tunggu emoticon-Rate 5 Star
bruakakak
wah parah amat ini yah emoticon-Hammer2 kacau
bca dlu ya gan skalian pekiwan emoticon-Big Grin

mampir ya juragan . dijamin bisa bikin emoticon-Big Grin
Quote:
hahahaha emoticon-Ngakak (S)
nice share gan emoticon-Malu (S)


nitip lapak gan emoticon-Malu (S)
Quote:
hahahahha nice share gan emoticon-Big Grin keep posting emoticon-thumbsup
Hahahahaa........... emoticon-Add Friend (S)
parah tu jono tahanks gan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hahahahaha.... nice jopke nya gan... kocak emoticon-Ngakak
wah si agan ngakak ane gan
ane emoticon-Rate 5 Star
kayanya udah pernah baca deh.. hehe .. tapi tetep kocak.. emoticon-Ngakak
hahahahahaha emoticon-Ngakak ganb
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


makasih gaaaaaanemoticon-I Love Indonesia (S)
pernah liat gan tp ttp kocak emoticon-Ngakak
kwkwwk,, emoticon-Ngakak ngakak ane bacanya gan,,
×