alexa-tracking

7 Peristiwa Karamnya Kapal Laut Dengan Korban Terbanyak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013683062/7-peristiwa-karamnya-kapal-laut-dengan-korban-terbanyak
7 Peristiwa Karamnya Kapal Laut Dengan Korban Terbanyak
Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



bantu ya gan emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
kalo berkenan kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
NO emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
maaf kalo ane emoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repost


Sumber : KLIK
ane pertamax ya emoticon-Malu

wah keren emoticon-Rate 5 Star dah
saran aja ni TS, pictnya di spoiler aja emoticon-Big Grin
emoticon-Rate 5 Star
kereen gaan .. skaligus ngeri liat pict nya emoticon-Takut (S)
kaya yang di pelm gost ship ad gak emoticon-Bingung
emoticon-Matabelo

Ane gak berani bayangin gan gimana korbannya emoticon-Takut (S)
ane kira cuman titani aja gan yang paling banyak makan korban, ternyata ada lagi yang lebih parah emoticon-Belo
pernah lihat film documentation MV Doña Paz di national geo.
4 rbu jiwa. rekor paling tinggi
Titanic gan
sedih liat filmnya emoticon-Frown


TS lagi Narsis Ngakak

7 Peristiwa Karamnya Kapal Laut Dengan Korban Terbanyak


original posted by .........pocongkkkkk
Serem juga ya gan.. emoticon-Takut (S)
Kalo ga repsol, keknya bakal jadi HT nih..
ane emoticon-Rate 5 Star

ane kira cuma titanic emoticon-Hammer2
ternyata titanic ada di urutan ke 5

nice share gan emoticon-Angkat Beer





Best Regards,
WSSChanger

Quote:


semoga ya gan... emoticon-Malu (S)
thanks gan... emoticon-shakehand
makanya ane gak berani naik kapal laut gan..
7 Peristiwa Karamnya Kapal Laut Dengan Korban Terbanyak
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
serem gan, sangat tragis,,,,
semoga saja kedepanya tdkada lagi kecelakaan kek gt
ane paling gak mau mati tenggelam ato terbakar gan. kayak kecelakaan kapal tuh emoticon-Takut
Quote:


sama kek ane gan, mendingan naik pesawat daripada harus naik kapal emoticon-Malu (S)
Quote:


menurut ane sih di rumah saja gan... emoticon-Ngakak
wah ada yg ampe 5000 orang tewas
paling banyak emang titanic ya gan
nomer satu banyak banget korbannya,,, emoticon-Takut (S)