alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013681630/beginilah-kalo-ahli-sexology-berkomentar-tentang-kehidupan
Ngakak 
Beginilah kalo ahli sexology berkomentar tentang kehidupan
komentar TS :dikasih ijo-ijo aslinya ga bakal nolak emoticon-Big Grin,, atau di rate aja juga boleh gan


Ceritanya ada seorang ahli sexologi yang memberikan analisa dan pandangan mengenai : takdir, pendidikan, Kepercayaan, sukses, gaji dan teman sejati.

ayo kita cermati pandangan doi tentang :

TAKDIR :
Quote:Original Posted By TAKDIR

Takdir itu seperti Perkosaan, jika tidak sanggup melawan, cobalah untuk menikmati emoticon-Malu


Pendidikan :
Quote:Original Posted By pendidikan

Pendidikan itu seperti main perempuan, diperlukan uang dan kerja keras. emoticon-Hammer2


Kepercayaan :
Quote:Original Posted By Kepercayaan

Kepercayaan itu seperti keperawanan, sekali hilang maka hilang selamanya. emoticon-Turut Berdukaemoticon-Hammer2


Sukses :
Quote:Original Posted By Sukses

Sukses itu seperti Onani, hanya tanganmulah yang dapat meraihnya emoticon-Malu


Gaji :
Quote:Original Posted By Gaji

Gaji itu seperti Menstruasi, hanya datang sebulan sekali yang hanya sampai 4 atau 7 hari emoticon-Cape d...


Teman :
Quote:Original Posted By Teman

Teman-teman itu seperti payudara, ada yang asli danada yang palsu didalamnya. emoticon-cystg


Teman baik :
Quote:Original Posted By teman baik

Tapi teman baik itu seperti kondom, mereka akan selalu melindungimu dari hal hal buruk emoticon-2 Jempol


Sahabat sejati :
Quote:Original Posted By sahabar sejati

Kalo sahabat sejati itu seperti viagra, mereka akan membuatmu bangkit disaat kamu tidak mampu berdiri emoticon-Ngakak


Ditunggu tambahan dari agan-agan emoticon-Shakehand2

Tambahan dari agan-agan
Spoiler for tambahan:



ANDREW DARWIS LAGI BERFOSE HAHAHA


Pernah denger/baca kalimat "Tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata"


Karya seni spektakuler anak bangsa yang terbuat dari kardus dan stereform


Pengen Jadi master CCNA atau CCNP mah kemari aja

Apakah agan salah satu dari sedikit Orang yang bersikap seperti suami istri ini ??

Posisi tidur masa depan,,cukup bantal minimalis[must know]

Fakta bau ketek,bau kaki ama upil
Pertamax ga ya?
Quote:Original Posted By energihebat
Pertamax ga ya?


emoticon-Shakehand2 nte pertamax gan,,,, emoticon-Big Grin
bisa aja nih TSnya emoticon-Ngakak
gak punya duit itu seperti kumpul kebo klo ketauan rasanya emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bisa aje...
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By welovewewen
gak punya duit itu seperti kumpul kebo klo ketauan rasanya emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


kayaknya pengalaman si agan nih hahah

emoticon-Stick Out Tongueeace gan
emoticon-Ngakak
bisa aja ente gan,,
ane mikir dulu deh emoticon-Big Grin
hahahahahahaemoticon-Ngakak
sahabat sejati pas banget emoticon-Ngakak
Harus sering onani biar sukses emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Imansaiki
Harus sering onani biar sukses emoticon-Ngakak


silahkan dicoba gan,, kalo beneran ntar ane ngikutin emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rockmhaticks
emoticon-Ngakak
bisa aja ente gan,,
ane mikir dulu deh emoticon-Big Grin


udah beres belum gan mikirnya??
wkwkkw
yang takdir ane udah pernah denger dari teman an
Quote:Original Posted By ydh.
wkwkkw
yang takdir ane udah pernah denger dari teman an


kalo ada yang baru tambahin lagi aja gan hahah

emoticon-Ngakak ada ada ajah ni agan ts emoticon-Ngakak

sempet sempetnya bikin kaya beginian emoticon-Ngakak

nice share gan emoticon-Ngakak





Best Regards,
WSSChanger

Quote:Original Posted By wsschanger

emoticon-Ngakak ada ada ajah ni agan ts emoticon-Ngakak

sempet sempetnya bikin kaya beginian emoticon-Ngakak

nice share gan emoticon-Ngakak





Best Regards,
WSSChanger


jangan kebanyakan ngakak gan emoticon-Cendol (S)
wkwkwkk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahaha sexologi, bisa aja gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane juga ngkaka terus gan yg bikinnya emoticon-Ngakak