Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013681464/lomba-payudara-terbesar
lomba payudara terbesar
Hendry : "Kamu sudah tahu belum pemenang kontes payudara terbesar yang diadakan di Pantai kemarin?"

Ronny: "Belum tuh, bagaimana hasilnya?"

Hendry : "Pemenang ke tiga ternyata seorang wanita yang mempunyai payudara sebesar kelapa yang masih di pohon."

Ronny: "Oh, besar sekali?"

Hendry : "Tetapi juara ke dua sebesar buah semangka."

Ronny: "Terus juara pertama, sebesar apa?"

Hendry : "Sebesar buah mangga.."

Ronny: "Ngaco kamu! Itu tidak benar, juara pertama kok sebesar buah Mangga!"

Hendry : "Entar dulu, kawan. Anda kan tidak tahu bahwa yang sebesar buah mangga itu baru bagian putingya."
ane pertamax kah,,,,



lomba payudara terbesar
ane udh sering baca jokenya gan, but keep posting aja
buset
Astaga.........
buset dah putingnya sebesar mangga
gak bisa bayangin ane sebesar apa tt nya
berbau repost nih gan
waduh ,.,.,
buset toge gan....

—Jual Abon LeKer™(Lele Keremes)—lomba payudara terbesar
—http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=661483291—
kocak amat itu kisahnya yah
kayak berbau gan....keep posting aja ya
putingnya aja sebesar buah mangga


cerita zaman doloe
lumayan gan
eh buset dah yah
hahahaha.. Lumayanlah ketawa
hohoho...
lucu juga ane bacanya gan
buat ngga kriyep2 lagi
Quote:Original Posted By ariecreat
berbau repost nih gan


kalo puting ya sebesar mangga ??? gmna badan tu org ?? gak bisa ngebayangen
putingnya aja segitu gmn penampakannya
truz orangnya segede apa klo itunya aja segitu