alexa-tracking

Hal-Hal Sepele yang Bikin Mendadak Bahagia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013679439/hal-hal-sepele-yang-bikin-mendadak-bahagia
Hal-Hal Sepele yang Bikin Mendadak Bahagia
Hal-Hal Sepele yang Bikin Mendadak Bahagia

Banyak hal sepele di kehidupan ini bisa bikin kamu mendadak bahagia, antara lain:

1. Orang yang ditaksir nyapa kamu

Gak usah di kehidupan nyata, bahkan di internet pun, kalau disapa sama orang yang kamu taksir bisa mendadak bikin kamu senyum seharian. Bahkan gak usah disapa, disenyumin aja udah kelepek-kelepek.
Hal-Hal Sepele yang Bikin Mendadak Bahagia

2. Buka kaos kaki setelah seharian sekolah

Apalagi pas Senin, paginya abis upacara, keringetan, pulang-pulang buka kaos kaki terus pas kaki kena air rasanya plong abis. Catatan: hati-hati pingsan oleh bau kaki sendiri.
Hal-Hal Sepele yang Bikin Mendadak Bahagia

3. Nemu uang di kantong saku yang abis dicuci

Terutama di tanggal tua, mengalami hal ini termasuk mukjizat dalam hidup kamu. Seakan ada dewa penolong yang diam-diam menaruh uang di saku celana, padahal itu duit kamu juga
Hal-Hal Sepele yang Bikin Mendadak Bahagia

4. Pas masuk kamar, sprei kasurnya dingin

Pulang sekolah atau main, langsung menghempaskan badan ke kasur. Kalau spreinya dingin, bikin pengen usap-usap muka, tangan, kaki di atas kasur. Enak banget.
Hal-Hal Sepele yang Bikin Mendadak Bahagia

5. Minum es teh manis di siang bolong

Kalau sehabis pulang sekolah dan pelajaran olahraga, rasanya teh manis bisa makin nendang.
Hal-Hal Sepele yang Bikin Mendadak Bahagia

6. Nemu potongan daging kecil dalam bumbu rendang

Untuk yang satu ini, khususnya buat anak kost dan di tanggal tua, nyenenginnya melebihi nemuin harta karun.


Tambahan buat para kaskuser:
Gag ada angin gag ada hujan tiba-tiba dapat ginian gan:


Spoiler for :

sumber

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
lucu gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bner banget
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up

wahh bener tuh emoticon-Big Grin
bisa bikin dunia bergetar emoticon-Ngakak

nice thread emoticon-Angkat Beer





Best Regards,
WSSChanger
Quote:


Quote:


Quote:

thanks dah mampir ngeramein trit ane gan,..

setuju gan!!!


emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Me Gusta emoticon-Genit:

Cool 

nomer 4 bener banget tuh.. ane demen banget kasur dingin abis panas2an dari luar rumah emoticon-Big Grin

Thumbs up 

bener banget tuh gan emoticon-Ngakak
hahaha.. betul gann emoticon-Ngakak nyengir-nyengir ane sama yang pertama hehehe
waah ane udh pernah liat gan
emg enak bener tuh semua,,, emoticon-Big Grin
nambahin gan,,, pas kebelet bgt nahan pengen ee' d tahan dr jauh,,, pas ampe rumah terus ke WC langsung nongkrong,,, aahh that's feel good,,, emoticon-Genit
Wakaka...sprei dingin emang bener banget tuh gan, ga disangka ya emang bikin senang kalau masuk kamar dan lagi cape tau-tau disambut dengan sprei dingin dan baru diganti lagi ilang deh capenya. emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak:

kadang ada bener nya juga,
biarpun bahagia sebentar, tapi tetap aja bahagia namanya emoticon-Big Grin

by Synd
SETUJU BGT sama yg no1 dan 4
bahagia itu sederhana gan.. emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-2 Jempol
hahahahaha...... aseli gan...

dapet aja ente ide untuk bikin trit... salutt...!!emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
Quote:

ane demen sama yang no.4
Quote:


rasanya langsung ngantuk pengen tidur, sampe lupa mo nutup pintu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Sundul







Spoiler for mampir bentar gan:
no 1 yg paling membuat ane bahagai gan emoticon-Malu
×