alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013675214/cewek-tersangka-sabu-ngaku-diremas-dadanya-gan
Cewek tersangka sabu ngaku diremas dadanya gan!
Quote:Jum'at, 23 Maret 2012 , 20:10:00
Cewek Sabu Mengaku Dadanya Diremas Oknum Polisi

RANTAU- Oknum polisi bermarga Situmorang yang bertugas di Mapolsek Torgamba dituding melakukan pelecehan seksual terhadap tersangka kasus sabu-sabu, ID (23), warga Jalan Simpang Sibogat, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan. Saat tersangka dalam keadaan setengah sadar, Situmorang meremas dada ID.

Tudingan itu disampaikan ID yang memiliki kulit putih dan berwajah cantik, Kamis (22/3) kepada sejumlah wartawan. ID mengaku payudaranya telah diremas dan diisap-isap oleh oknum polisi itu saat dirinya dalam keadaan setengah sadar usai memakan nasi goreng dan meminum teh manis dingin yang sengaja diberikan oknum polisi tersebut.

ID mengatakan, tindakan pelecehan seksual yang dialaminya itu terjadi di salah satu ruangan di kantor Mapolsek Torgamba, Jumat (9/11) sekitar pukul 21.00 WIB. Diceritakannya, kejadian itu bermula saat dirinya usai diperiksa salah seorang penyidik di kantor mapolsek. Kala itu, dirinya ditinggal sendiri di dalam ruangan. “Karena penyidik itu makan keluar, makanya saya ditinggal sendiri di ruangan itu,” ujarnya.

Tak lama berada di ruang penyidik itu, salah seorang oknum polisi berseragam yang diketahuinya sebagai petugas jaga pada malam itu menghampirinya dan memerintahkannya untuk berpindah ke ruangan lainnya.

Setelah ID pindah, oknum polisi itu kemudian menawarkannya makanan nasi goreng. Karena merasa lapar, ID tak menolak tawaran tersebut.
“Polisi itu tanya sama saya, kamu mau nasi goreng nggak, lalu saya jawab mau lah pak. Kemudian dia pergi meninggalkan saya dan mengunci ruangan itu,” kata ID.

Setelah beberapa menit, oknum polisi itu kemudian datang dengan membawa satu bungkus nasi goreng dan segelas teh manis dingin.
Tanpa pikir panjang, ID yang dalam keadaan lapar menyantap makanan dan minuman tersebut.

“Waktu makan nasi goreng itu, saya sama sekali tidak punya pikiran kalau polisi itu punya niat jahat,” tandasnya.
Namun setelah beberapa menit memakan nasi yang dibelikan Situmorang, ID langsung sempoyongan. Badannya langsung lemas dan kepalanya disandarkan di kursi di dalam ruangan tersebut.

“Nggak tahu lah, entah apa yang dicampur polisi itu ke dalam nasi goreng dan teh manis dingin yang diberikannya samaku. Yang pastinya, usai menyantap makanan dan minuman itu, aku seperti orang mabuk, setengah sadar gitu,” terangnya.

Saat itulah, perempuan kelahiran Aceh itu mengaku digeranyangi oknum polisi tersebut. Ia mengaku jika payudaranya diremas dan diisap-isap oleh oknum polisi berseragam itu. “Baju saya dinaikkan hingga payudara saya terbuka, kemudian dia meremas dan mengisap payudara saya,” kata ID.

Terpisah, Kapolsek Torgamba AKP Marajunjung Siregar membantah tudingan perempuan muda yang menjadi tersangka kasus sabu tersebut. “Bisa jadi cerita itu sengaja digemborkan tersangka untuk menjatuhkan nama baik polisi karena kesal dirinya telah kami tangkap,” kata Marajunjung.(cr1/smg)


Quote:sumber

Wah.. wah.. emoticon-Belo
Polisi sekarang parah juga ya?
Bukan cuma masalah rekening gendut aj ni yang perlu diungkap, yang beginian ni yang perlu disorot juga.. emoticon-Cape deeehhcd
Setengah sadar tapi masih inget ya, keenakan mungkin ya tu cewe emoticon-Peace
kelakuan polisi di Indonesia kebanyakan pada gak bener gan.
wah polisi bejat dah, emoticon-Hammer2
masih sempet aja
hehehe... salahnya sendiri make sabu emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin.
wah polisinya lagi haus tuh......
wah parah juga tuh polisi ...emoticon-Hammerhammeremoticon-Hammerhammer
Quote:Original Posted By poetradjoeliana
Setengah sadar tapi masih inget ya, keenakan mungkin ya tu cewe emoticon-Peace


[quote=]keenakan kayaknya gan , gak cuma diremas juga ganemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Malu (S)
[/quote]
setengah sadar yang membuat pikiran tambah melayang ketika tuh polisi meremas 'itu'nya emoticon-Ngakak (S)
keenakan itu mah emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By poetradjoeliana
Setengah sadar tapi masih inget ya, keenakan mungkin ya tu cewe emoticon-Peace


Jiaaaahhh... emoticon-Hammer
sampe disep-isep gan, pasti ingetlaaahh.. emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By BangRaden99
kelakuan polisi di Indonesia kebanyakan pada gak bener gan.


Quote:Original Posted By dra_cboymeanl
wah polisi bejat dah, emoticon-Hammer2
masih sempet aja


itu dah gan.. makanya ane ngakak dan prihatin juga, ni para penegak hukum kita malah jadi harus ditegakkan.. emoticon-Hammer

Quote:Original Posted By e0e
hehehe... salahnya sendiri make sabu emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin.


Emang sabu enak ya gan?
ane belon pernah nyoba soalnya.. emoticon-Stick Out Tongue

Quote:Original Posted By ahmad1402
wah polisinya lagi haus tuh......


Quote:Original Posted By n4s1aking
wah parah juga tuh polisi ...emoticon-Hammerhammeremoticon-Hammerhammer


Quote:Original Posted By anonymous999
polis nya emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis masih di remas juga tuh cewek hahaha


Polisinya lagi hot kali gan.. abis diusir ma wanitanya dari rumah.. wkwkwkw emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By wheru


Jiaaaahhh... emoticon-Hammer
sampe disep-isep gan, pasti ingetlaaahh.. emoticon-Ngakak


Yaa pun begitu, kalo bener kejadiaannya kaya begitu yaa sama aja pelanggaran dan oknum harus ditindak tegas sesuai hukum emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By poetradjoeliana
Yaa pun begitu, kalo bener kejadiaannya kaya begitu yaa sama aja pelanggaran dan oknum harus ditindak tegas sesuai hukum


Embeeerrr gan..
Banyak juga kasus-kasus kecil gini yang terlewatkan.. masa rekening gendut doank yang di sorot, beginian ni yang perlu ditegakkan juga! emoticon-Bata (S)
wah pulisi sarap itu mah emoticon-Cape d...
keenakan dia diem aja pas dgituin emoticon-Cape d...
Bagaimanapun hukum harus ditegakkan gan.... emoticon-Cool
Quote:Original Posted By agoez.w
Bagaimanapun hukum harus ditegakkan gan.... emoticon-Cool


BENARRRRR ... Jangan sampe LETOY emoticon-Ngakak

bener bener dah parah nehemoticon-Hammer (S)
kalo semua begini bagaimana nehemoticon-Hammer (S)



Posted by mank_baliboy
Copyright @2012
emoticon-Paw
udah ga heran lah kelakuan bandot2 itu emoticon-Ngakak