alexa-tracking

Cewek tersangka sabu ngaku diremas dadanya gan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013675214/cewek-tersangka-sabu-ngaku-diremas-dadanya-gan
Cewek tersangka sabu ngaku diremas dadanya gan!
Quote:


Quote:


Wah.. wah.. emoticon-Belo
Polisi sekarang parah juga ya?
Bukan cuma masalah rekening gendut aj ni yang perlu diungkap, yang beginian ni yang perlu disorot juga.. emoticon-Cape deeehhcd
Setengah sadar tapi masih inget ya, keenakan mungkin ya tu cewe emoticon-Peace
kelakuan polisi di Indonesia kebanyakan pada gak bener gan.
wah polisi bejat dah, emoticon-Hammer2
masih sempet aja
hehehe... salahnya sendiri make sabu emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin.
wah polisinya lagi haus tuh......
wah parah juga tuh polisi ...emoticon-Hammerhammeremoticon-Hammerhammer
Quote:


[quote=]keenakan kayaknya gan , gak cuma diremas juga ganemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Malu (S)
[/quote]
setengah sadar yang membuat pikiran tambah melayang ketika tuh polisi meremas 'itu'nya emoticon-Ngakak (S)
keenakan itu mah emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Jiaaaahhh... emoticon-Hammer
sampe disep-isep gan, pasti ingetlaaahh.. emoticon-Ngakak

Quote:


Quote:


itu dah gan.. makanya ane ngakak dan prihatin juga, ni para penegak hukum kita malah jadi harus ditegakkan.. emoticon-Hammer

Quote:


Emang sabu enak ya gan?
ane belon pernah nyoba soalnya.. emoticon-Stick Out Tongue

Quote:


Quote:


Quote:


Polisinya lagi hot kali gan.. abis diusir ma wanitanya dari rumah.. wkwkwkw emoticon-Ngakak


Quote:


Yaa pun begitu, kalo bener kejadiaannya kaya begitu yaa sama aja pelanggaran dan oknum harus ditindak tegas sesuai hukum emoticon-Malu (S)
Quote:


Embeeerrr gan..
Banyak juga kasus-kasus kecil gini yang terlewatkan.. masa rekening gendut doank yang di sorot, beginian ni yang perlu ditegakkan juga! emoticon-Bata (S)
wah pulisi sarap itu mah emoticon-Cape d...
keenakan dia diem aja pas dgituin emoticon-Cape d...
Bagaimanapun hukum harus ditegakkan gan.... emoticon-Cool
Quote:


BENARRRRR ... Jangan sampe LETOY emoticon-Ngakak

bener bener dah parah nehemoticon-Hammer (S)
kalo semua begini bagaimana nehemoticon-Hammer (S)



Posted by mank_baliboy
Copyright @2012
emoticon-Paw
udah ga heran lah kelakuan bandot2 itu emoticon-Ngakak