Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013674474/pengalaman-lucu-ane-nih-gan-lumayan-buat-kalong-malam
Pengalaman lucu ane nih gan .(lumayan buat kalong malam)
Budayakan bagi yg sudah ISO
Jangan di
NO najis

Gini gan Tanpa bermaksud menjelek"n teman ane , ini hanya sekedar ingin berbagi cerita konyol yg sampai kini masih bikin ane ane ingat.

Ceritanya teman ane pas dirumah ane, suatu hari WC dirumah ane lagi rusak dan sama sekali ga bisa dipakai. Nah teman ane sebut aja chory yg terkenal paling ngocol dan rada urakan itu kemudian pergi ke WC umum milik masjid yg berada dekat rumah. Begitu sampai disana ia langsung mengetuk pintu WC yg terkunci itu. Dari dalam terdengar suara deheman menandakan seseorang ada didalam. chorypun menunggu beberapa saat, lalu ia mengetuk pintu lagi. Tapi cuma suara gemercik air sesekali terdengar.

Beberapa menit kemudian saking udah ga tahannya si chory menggedor pintu kuat2 sambil teriak 'Hei!! Lagi b*r*k ya, lama banget , gantian dong!! '

Lalu terdengar suara waterflash dan kunci terbuka. Betapa terkejutnya ia dan iapun langsung ngacir membatalkan hajatnya, pasalnya yg keluar dari WC itu adalah bokap gw ! !

haha .. kena batunya dia..
sampe rumah ane dia langsung malu minta pulang dluan sedangkan ane dan tmn" ane lainnya lagi asik main PS2

(mampos lo cor gw masukin di trit wahahahha)

Spoiler for ini chory gan:
Pertamax ngga ya

Ternyata pertamax

Ahh koplak temen ente gan
Ortu u bilang apa ke temen ente gan
Quote:Original Posted By Hendry27
Pertamax ngga ya

Ternyata pertamax

Ahh koplak temen ente gan
Ortu u bilang apa ke temen ente gan


ada deh gan malu atuh btw tq komeng gan
rupa nya kaya gitu ya gan

lucu juga sih
Quote:Original Posted By Mr.x
rupa nya kaya gitu ya gan

lucu juga sih


iya gan
wakakakaakakakakakak
malu banget psti tmen ente gan
Quote:Original Posted By candra1992
wakakakaakakakakakak
malu banget psti tmen ente gan


sudah jelas dia langsung ngacir krumah
kapok dah tuh anak koplak gan.. mentalnya gk sekuat suarany seh..
lari mgkin takut kena jitak ma bapak ente gan
ngapain pajang foto ngga jelas gini,ngga lucu sama sekali :
Quote:Original Posted By gtoroyi
kapok dah tuh anak koplak gan.. mentalnya gk sekuat suarany seh..

kualat itu namanya gan

Quote:Original Posted By papuavandjava
lari mgkin takut kena jitak ma bapak ente gan

wakakakakaka jelas gan

Quote:Original Posted By Pro_PORN
ngapain pajang foto ngga jelas gini,ngga lucu sama sekali :

just for share gan..
kocalaaaaaaaakkkk
Lumayan gan, hahaha...

lumayan gan
kenapa gak didobrak aja
pasti temen ente gak brani lagi maen tempat ente gan
coba di dobrak lbh malu itu
nice share keep posting gan
gak sabaran, jadi malu tuh..
pengalaman ente kocak gan

Breaking News! 

×