alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013674474/pengalaman-lucu-ane-nih-gan-lumayan-buat-kalong-malam
Pengalaman lucu ane nih gan .(lumayan buat kalong malam)
Budayakan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star bagi yg sudah ISO
Jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)
NO emoticon-No Sara Pleaseemoticon-Repostnajis

Gini gan Tanpa bermaksud menjelek"n teman ane emoticon-Ngakak, ini hanya sekedar ingin berbagi cerita konyol yg sampai kini masih bikin ane emoticon-Ngakak (S) ane ingat.

Ceritanya teman ane pas dirumah ane, suatu hari WC dirumah ane lagi rusak dan sama sekali ga bisa dipakai. Nah teman ane sebut aja chory yg terkenal paling ngocol dan rada urakan itu kemudian pergi ke WC umum milik masjid yg berada dekat rumah. Begitu sampai disana ia langsung mengetuk pintu WC yg terkunci itu. Dari dalam terdengar suara deheman menandakan seseorang ada didalam. chorypun menunggu beberapa saat, lalu ia mengetuk pintu lagi. Tapi cuma suara gemercik air sesekali terdengar.

Beberapa menit kemudian saking udah ga tahannya si chory menggedor pintu kuat2 sambil teriak 'Hei!! Lagi b*r*k ya, lama banget , gantian dong!! ' emoticon-Hammer (S)

Lalu terdengar suara waterflash dan kunci terbuka. Betapa terkejutnya ia dan iapun langsung ngacir membatalkan hajatnya, pasalnya yg keluar dari WC itu adalah bokap gw ! !

haha .. kena batunya dia..
sampe rumah ane dia langsung malu minta pulang dluan sedangkan ane dan tmn" ane lainnya lagi asik main PS2 emoticon-Ngakak

(mampos lo cor gw masukin di trit wahahahha)

Spoiler for ini chory gan:
Pertamax ngga ya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ternyata pertamax

Ahh koplak temen ente gan
Ortu u bilang apa ke temen ente gan emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By Hendry27
Pertamax ngga ya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ternyata pertamax

Ahh koplak temen ente gan
Ortu u bilang apa ke temen ente gan emoticon-Hammer (S)


ada deh gan malu atuh emoticon-Matabelo btw tq komeng gan emoticon-Malu (S)
rupa nya kaya gitu ya gan emoticon-Ngakak

lucu juga sih emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Mr.x
rupa nya kaya gitu ya gan emoticon-Ngakak

lucu juga sih emoticon-Ngacir


iya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakaakakakakakak
malu banget psti tmen ente gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By candra1992
wakakakaakakakakakak
malu banget psti tmen ente gan emoticon-Ngakak


sudah jelas dia langsung ngacir krumah emoticon-Ngakak
kapok dah tuh anak koplak gan..emoticon-Big Grin mentalnya gk sekuat suarany seh..emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) lari mgkin takut kena jitak ma bapak ente gan
ngapain pajang foto ngga jelas gini,ngga lucu sama sekali emoticon-Tai:
Quote:Original Posted By gtoroyi
kapok dah tuh anak koplak gan..emoticon-Big Grin mentalnya gk sekuat suarany seh..emoticon-Ngakak

kualat itu namanya gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By papuavandjava
emoticon-Ngakak (S) lari mgkin takut kena jitak ma bapak ente gan

wakakakakaka jelas gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Pro_PORN
ngapain pajang foto ngga jelas gini,ngga lucu sama sekali emoticon-Tai:

just for share gan..
kocalaaaaaaaakkkk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lumayan gan, hahaha...

emoticon-Ngakak
lumayan gan
emoticon-Ngakak
kenapa gak didobrak aja emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)
pasti temen ente gak brani lagi maen tempat ente ganemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak coba di dobrak lbh malu itu
nice share emoticon-Big Grin keep posting gan emoticon-thumbsup
gak sabaran, jadi malu tuh.. emoticon-Ngakak
pengalaman ente kocak ganemoticon-Ngakak

Breaking News! 

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×