Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013673334/pantun-ngaco-repost-lagi-tapi-tetep-ngakak
Pantun Ngaco Repost Lagi tapi tetep ngakak
Malam agan - agan ane punya pantun KOPLAK ney kalo minta and yah GAN
kalo ga jangan di gan

Hati siapa tak bimbang, situ botak minta dikepang...

Buah kedondong Buah atep,Dulu bencong sekarang tetep..

Pohon kelapa, Pohon durian, Pohon Cemara, Pohon Palem
Pohonnya tinggi-tinggi...

Disini bingung, Disana linglung
mangnya enak, engga nyambung.

Buah semangka berdaun sirih
Buah ajaib kali yah?????????

Disana gunung, disini gunung,
Ditengah-tengah bunga melati
Saya bingung kamu pun bingung
Kenapa ada bunga melati ???!?

ayam kurus bulunya banyak
rugi banget yang beli....
hahahhahahha keep posting ya gan
wakakakak...bikin ngakak nih baca pantun
Quote:Original Posted By zianrahman
hahahhahahha keep posting ya gan


thank you gan bantu ane gan
:::
lumayan lah gan, buat senyum2 malam2
kocak gan
lumayan lah gan buat senyum senyum dikit
kasih yah gan
banyak yg dipaksa tuh gan pantun nya

cari lagi ya gan joke yg lebih lucu lagi
Wah, ada-ada aja nih gan
btw, Nice Share gan
:
pas banget nih kalo lagi stres baca pantun kayak gitu
ada tokek dijepret karet
siang siang enaknya minum es
prat pret prat pret
eh buseh suara kentunya ts..

aw aw aw ga berani liat ah
maknyos
hahaha kocak gan
Koplak ente gan, dapat aja yang beginian.
Koplak ente gan, dapat aja yang beginian.
×