alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013673234/hot--pic--karya-goresan-sketsa-anak-bangsa
[HOT + PIC ] Karya Goresan Sketsa Anak Bangsa
Arti Sketsa :

Quote:Sketsa atau sket (sketch) secara umum dikenal sebagai bagan atau rencana bagi sebuah lukisan. Atau dalam bahasa sehari-hari berarti sekumpulan coretan-coretan yang nantinya akan menjadi sebuah gambar.Dalam pengertian itu, sketsa lebih merupakan gambar kasar, bersifat sementara, baik diatas kertas maupun diatas kanvas, dengan tujuan untuk dikerjakan lebih lanjut sebagai suatu lukisan .


Inilah karya seni sketsa anak bangsa :


Spoiler for Karya Sketsa:


Spoiler for Karya Sketsa:


Spoiler for Karya Sketsa:


Spoiler for Karya Sketsa:


Spoiler for Karya Sketsa:


Quote:Dalam tradisi seni rupa, sketsa bisa disikapi sebagai goresan dasar yang akan dijadikan ancangan sebuah lukisan. Sketsa juga bisa dianggap sebagai upaya pelatihan seorang perupa dalam menjaga kelenturan tangan dalam menorehkan garis. Sebagai sebuah karya seni, sebenarnya sketsa telah sanggup berdiri sendiri, justru ketika sketsa sanggup memadukan antara kemampuan menangkap impresi dan keluwesan garis spontan yang diciptakan.


Spoiler for Karya Sketsa:


Spoiler for Karya Sketsa:


Spoiler for Karya Sketsa:


Spoiler for Karya Sketsa:


Spoiler for Karya Sketsa:


Spoiler for Karya Sketsa:


Spoiler for Karya Sketsa:


Spoiler for Karya Sketsa:


Spoiler for Karya Sketsa:


Spoiler for Karya Sketsa:


Spoiler for Karya Sketsa:


Spoiler for Karya Sketsa:

Quote:
Ketika sketsa telah menjadi karya yang selesai maka ia hadir sebagai sebuah model komunikasi. Ia merangkum gejala, mereproduksinya dan menghadirkan ulang. Sebagai serentetan gejala tanda-tanda, sketsa, dalam bingkai semiotik berlaku sebagai tanda yang bernilai indeksis. Sketsa menghadirkan hal-ihwal dalam repliknya, bukannya tanda yang bernilai ikonik atau kemiripan. Melihat kemampuan sketsa yang seperti itulah maka sebagian personil Komunitas Mangun Semi memilih media sketsa sebagai salah satu cara berekspresi.


Spoiler for Karya Sketsa:


Spoiler for Karya Sketsa:


Spoiler for Karya Sketsa:



Quote:Smoga Thread ane dapat menjadi bermanfaat buat agan" kaskuser emoticon-Smilie
Ane mohon jangan timpuk ane pake emoticon-Blue Guy Bata (L)
Timpuk aje pake emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Dan jangan lupa komeng & rate yah emoticon-Rate 5 Star


Sumber
Pertamax diaman kan emoticon-Kiss
meski cuman berupa sketsa ternyata karyanya bagus2 juga tuh gan,..

[quote=]
Coba Tebak dari Film2 Apa Adegan Ini Diambil??.......

Mau tau cara mayat bisa membusuk,...

[HOT] Coklat + Kondom Buat Valentine (PARAH ABIISS!!!)
[/quote]
keren, klo ane bkin psti sembrawut emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By masmomon
meski cuman berupa sketsa ternyata karyanya bagus2 juga tuh gan,..



Yoi gan , ga kalah bagus sama lukisan yang sudah jadi kan ? emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By ninja321
keren, klo ane bkin psti sembrawut emoticon-Big Grin


Haha , belum tentu gan .. emoticon-Ngakak
wow... keren gan..
klo ane liat lebih bernilai untuk sketsa2 gitu.. dari pada yang udah jadi..
Quote:Original Posted By albatawieh
wow... keren gan..
klo ane liat lebih bernilai untuk sketsa2 gitu.. dari pada yang udah jadi..


Setuju gan emoticon-Shakehand2
Keren gan emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By achmadhaikal
Keren gan emoticon-2 Jempol


Setuju gan emoticon-Angkat Beer
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Angkat Beer
pada silent reader emoticon-Sorry emoticon-Sorry
gile mantep mantep bener sketch nya gan..
Duh udah lama ga pegang pensil nih jadi ga bisa scetch lg.. emoticon-Berduka (S)
keren gan..



emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Original Posted By nuckyprasetyon
gile mantep mantep bener sketch nya gan..
Duh udah lama ga pegang pensil nih jadi ga bisa scetch lg.. emoticon-Berduka (S)


Dimulai lagi dong gan pegang pensilnya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By pangesti13
keren gan..



emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Yoi gan emoticon-Big Grin
simple dan keren..
kaya gambar2 jadul ya.. emoticon-Stick Out Tongue
Keren keren gan, karya goresannya emoticon-Matabelo
Mantapp gan emoticon-Matabelo





Quote:Makna Kata "TEAM"
Doodle Jump Game Seru
amajing gan emoticon-Matabelo
×